Tammy Abraham Senang Golnya Bantu AS Roma Kalahkan Torino

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 29 Nov 2021, 14:00 WIB
Tammy Abraham / via Getty Images

Tammy Abraham / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Tammy Abraham mengaku bahagia bahwa gol semata wayangnya sukses membantu AS Roma mengalahkan Torino di giornata ke-14 Serie A dini hari tadi (29/11).

Menjamu Torino di Stadion Olimpico, AS Roma sukses mengalahkan tim tamu dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Tammy Abraham.

Gol itu sendiri terjadi di menit ke-32, usai Abraham mampu dengan dinginnya menyelesaikan umpan terobosan yang dibuat oleh gelandang Henrikh Mkhitaryan.

"Sejak saya tiba di sini, saya sudah mengatakan kalau saya begitu mencintai klub ini," ucap Tammy Abraham seusai laga kepada DAZN.

"Orang-orang di klub ini sudah saya anggap seperti keluarga. Tidak ada perasaan yang jauh lebih baik ketimbang berhasil mencetak gol di hadapan suporter dan sukses memenangkan pertandingan."

Ada momen yang tak lazim di babak pertama AS Roma vs Torino.

Giallorossi sebenarnya sempat mendapatkan hadiah penalti, ketika Stephan El Shaarawy dilanggar oleh Alessandro Buongiorno di kotak terlarang.

Namun penalti tersebut akhirnya dibatalkan setelah wasit meninjau tayangan ulang VAR selama lima menit.

Abraham sendiri di momen itu sudah nampak pede ingin mengambil tendangan penalti dan dirinya pun bercerita soal situasi tersebut.

"Ketika Anda hendak mengambil tendangan penalti dan memerlukan waktu yang cukup panjang, penting bagi pemain untuk terus fokus dan tidak kehilangan rasa percaya diri," lanjutnya.

"Jadi di momen tadi saya berusaha untuk mencoba memamerkan trik kepada para fans untuk menunjukkan kalau saya tidak gugup," tutup penyerang asal Inggris ini.

Berkat kemenangan atas Torino, Roma terus bersaing untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Pasukan Jose Mourinho kini duduk di urutan kelima klasemen Serie A, dan cuma terpaut tiga angka saja dari tim peringkat keempat yaitu Atalanta.

Artikel Tag: tammy abraham, AS Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tammy-abraham-senang-golnya-bantu-as-roma-kalahkan-torino
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini