Tammy Abraham Mengaku Tidak Gantikan Romelu Lukaku

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 20 Apr 2024, 21:00 WIB
Tammy Abraham

Tammy Abraham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Striker AS Roma, Tammy Abraham mengaku tidak siap menggantikan Romelu Lukaku di babak pertama melawan AC Milan di pertandingan Europa League.

Tammy Abraham dimasukkan sebagai pemain pengganti pada babak pertama dalam kemenangan 2-1 AS Roma atas AC Milan semalam, menggantikan Romelu Lukaku yang mengalami cedera otot.

Pemain asal Inggris itu baru saja kembali beraksi setelah mengalami cedera lutut parah pada Juni 2023 dan mengaku tidak siap untuk turun ke lapangan begitu cepat, terlebih dalam pertandingan yang sangat penting melawan Rossoneri.

"Itu sulit karena saya belum siap saat itu. Saya harus segera bersiap-siap dan mempersiapkan diri secara mental," kata Abraham kepada TV resmi Roma.

"Saya mencoba membantu tim semaksimal mungkin, dan saya merasa telah melakukan tugas-tugas yang diberikan kepadanya dengan baik, tapi saya selalu bisa lebih baik lagi jika diberi kesempatan."

Roma sendiri nantinya akan menghadapi Bayer Leverkusen di semifinal, dan Abraham memperkirakan "permainan yang bagus" dan menambahkan bahwa ia dan rekan-rekannya "tidak takut pada siapa pun."

Sedangkan di Serie A, Roma akan bertemu Bologna, Napoli, Juventus, Atalanta, Genoa dan AC Milan dalam enam pertandingan terakhir Serie A. Sedangkan di babak semifinal Europa League, mereka akan menghadapi Bayer Leverkusen.

Artikel Tag: tammy abraham, AS Roma, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tammy-abraham-mengaku-tidak-gantikan-romelu-lukaku
1336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini