Taklukkan Persija, Teco Nilai Penyerang Bali United Kurang Tenang

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 01 Jun 2019, 20:00 WIB
Taklukkan Persija, Teco Nilai Penyerang Bali United Kurang Tenang

Pemain depan Bali United diminta lebih tenang untuk mengeksekusi peluang/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Keberhasilan Bali United memetik kemenangan tipis 1-0 atas tamunya Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan, Dipta, Jumat (31/5) malam belum memuaskan Stefano Cugurra Teco. Pelatih asal Brasil itu menilai, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut harusnya mampu mencetak lebih dari satu gol.

Dalam laga tersebut Bali United memang mampu menciptakan cukup banyak peluang. Ilija Spasojevic menjadi salah satu pemain yang dalam pertandingan tersebut mendapatkan beberapa peluang. Beruntung, ketenangan Paulo Sergio akhirnya berbuah gol kemenangan untuk Serdadu Tridatu.

"Spaso sudah bekerja keras, kita punya beberapa peluang. Bukan hanya Spaso, tapi pemain lain juga punya peluang. Kita harus lebih tenang untuk bisa lebih akurat dan bisa mendapatkan banyak gol," jelas pelatih yang karib disapa Teco itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Meski belum terlalu puas dengan kinerja lini serang timnya, Teco tetap bersyukur atas kemengan yang berhasil diamankan timnya. Raihan tiga poin itu membuat Stefano Lilipaly dan kawan-kawan tetap menempel Madura United di puncak klasemen dengan raihan poin sama, yaitu sembilan.

"Menang dengan skor 1-0 saya pikir sudah cukup untuk dapat tiga poin," paparnya.

Setelah laga melawan Persija, Teco dan manajemen Bali United akan meliburkan para pemain. Fadil Sausu dan kolega bisa pulang ke kampung halaman masing-masing untuk merayakan hari raya Idul Fitri.

Meskipun libur, Teco meminta pemain untuk tidak lupa menjaga kondisi fisik dan kebugaran tubuh. Mereka juga akan mendapatkan program latihan selama libur agar saat kembali bergabung dengan tim dalam kondisi bugar.

"Nanti pelatih fisik yang akan beri program latihan pada pemain. Jadi, saat mereka kembali pada tanggal 8 (juni 2019) harus dalam kondisi yang bugar dan siap karena kami punya jadwal yang padat," terang pelatih yang musim lalu mengantarkan Persija Jakarta menjadi kampiun Liga 1 2018 itu.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, persija jakarta, Stefano Cugurra Teco

856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini