Takehiro Tomiyasu Resmi Perpanjang Kontrak di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 20 Mar 2024, 19:45 WIB
Takehiro Tomiyasu memperpanjang masa tinggalnya di Arsenal hingga 2026

Takehiro Tomiyasu memperpanjang masa tinggalnya di Arsenal hingga 2026. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal mengumumkan bahwa bek serbaguna Takehiro Tomiyasu telah menandatangani kontrak jangka panjang baru di klub, yang akan membuatnya tetap di Emirates Stadium hingga 2026.

Pemain asal Jepang itu tiba di London utara dari Bologna pada musim panas 2021 dan telah membuat 73 penampilan untuk klub, mencetak satu gol dan memberikan enam assist. Namun, Takehiro Tomiyasu hanya membuat 20 penampilan musim ini karena cedera, dengan pertandingan terakhirnya untuk The Gunners terjadi saat melawan Fulham pada akhir Desember.

Baru-baru ini ada spekulasi seputar potensi kontrak baru untuk pemain berusia 25 tahun itu, yang mampu beroperasi di berbagai posisi di lini belakang. Arsenal kini mengungkapkan bahwa Tomiyasu telah menandatangani kontrak jangka panjang di Emirates Stadium, dengan jurnalis Italia Fabrizio Romano mengklaim bahwa kesepakatan tersebut akan berjalan hingga Juni 2026, dengan opsi tambahan 12 bulan.

"Takehiro Tomiyasu telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan kami," demikian bunyi pernyataan klub asal London utara itu di situs resmi mereka.

Direktur olahraga Arsenal, Edu, mengatakan: "Kami sangat senang memiliki Tomi bersama kami untuk beberapa tahun ke depan. Ia memiliki kualitas yang luar biasa baik di dalam maupun di luar lapangan, dan menawarkan begitu banyak kekuatan dan fleksibilitas untuk skuat kami. Tomi adalah seorang profesional top dan sangat menyenangkan bahwa ia akan terus memainkan peran penting di tahun-tahun mendatang, saat kami berusaha untuk mencapai tujuan kami."

Sementara itu, manajer kepala Mikel Arteta menambahkan: "Kami sangat senang Tomi berkomitmen untuk menghabiskan masa depannya bersama kami. Bersama dengan kemampuan dan kekuatan alami yang dimilikinya, sikap, mentalitas, dan nilai-nilai yang dimiliki Tomi adalah yang terbaik.

"Tomi dicintai oleh semua orang dan telah menjadi bagian integral dari skuat sejak bergabung dengan kami. Cara dia berlatih, dengan keinginan dan tekadnya untuk menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri setiap hari sangat mengagumkan. Kami berharap dapat terus bekerja sama dengan Tomi di tahun-tahun mendatang."

Artikel Tag: Takehiro Tomiyasu, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/takehiro-tomiyasu-resmi-perpanjang-kontrak-di-arsenal
285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini