Tak Tanggung-tanggung, Pirlo Puji Bennacer Setinggi Langit

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 08 Feb 2020, 12:26 WIB
Tak Tanggung-tanggung, Pirlo Puji Bennacer Setinggi Langit

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jelang duel panas Derby della Madonnina melawan Inter Milan Senin (10/2) dini hari nanti, legenda Italia Andrea Pirlo memberikan pujian setinggi langit kepada gelandang AC Milan, Ismael Bennacer.

Akhir pekan ini, Rossoneri akan menghadapi Nerazzurri dalam derby klasik dengan harapan bisa kembali bangkit dari kekecewaan usai ditahan imbang Hellas Verona. Akan tetapi, hal tersebut tidak akan mudah bagi armada Stefano Pioli.

Setelah menjalani sanksi larangan bermain, Bennacer akan sekali lagi memainkan peran penting di lini tengah. Absennya begitu terasa saat melawan Verona, hingga membuat Pioli terpaksa memasang Hakan Calhanoglu di luar posisinya untuk menggantikannya.

Dalam sesi wawancara dengan La Gazzetta dello Sport edisi Jum'at (7/2) kemarin, Pirlo pun berbicara mengenai pemain internasional Aljazair yang bergabung dari Empoli musim panas lalu tersebut. Mantan gelandang Milan bahkan tak menahan diri melontarkan pujian terhadap gelandang 22 tahun tersebut.

"Bennacer adalah pemain yang bagus. Dalam kancah Italia, dia merupakan salah satu yang terbaik," ujar eks pemegang No. 21 klub tersebut.

Derby bakal dilangsungkan akhir pekan ini dan Nerazzurri bertindak sebagai tuan rumah. Bagi kedua tim, duel tersebut akan menjadi pertandingan yang sangat penting mengingat keduanya ingin memperbaiki posisi masing-masing di papan klasemen sementara Serie A.

Milan saat ini tertahan di peringkat delapan klasemen, sementara Inter bertengger di urutan kedua dengan keduanya terpaut 19 poin.

Artikel Tag: Ismael Bennacer, Andrea Pirlo, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-tanggung-tanggung-pirlo-puji-bennacer-setinggi-langit
7077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini