Tak Sempurna, David Moyes Puas Dengan Penampilan West Ham di Awal Musim

Penulis: Depe Ptr
Senin 02 Okt 2023, 15:58 WIB
Tak Sempurna, David Moyes Puas Dengan Penampilan West Ham di Awal Musim

David Moyes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: David Moyes merasa cukup puas dengan penampilan West Ham di awal musim 2023/24, setelah mengalahkan Sheffield United dengan skor 2-0.

West Ham menandai pertandingan liga ke-900 David Moyes sebagai manajer dengan menaklukkan Sheffield United.

Jarrod Bowen mencetak gol kelimanya dalam tujuh pertandingan Premier League musim ini untuk membawa The Hammers unggul satu gol, sebelum Tomas Soucek mencetak gol kedua West Ham di laga ini.

Kemenangan atas Sheffield United membawa The Hammers kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan beruntun dari Manchester City dan Liverpool.

Tentang awal musim The Hammers, Moyes mengatakan: "Kami memulai dengan baik di Liga Europa, kami berhasil lolos ke babak berikutnya di Piala Liga dan kami memiliki awal yang cukup baik di liga - kami telah melihat hasil hari ini, Anda bisa mendapatkan poin kapan pun Anda mua.

"Saya rasa kami tidak menetapkan target, namun idenya adalah untuk tetap berada di dekat tim-tim besar, untuk terus bersaing dan menantang mereka, dan saya pikir kami telah melakukannya – kami telah memberikan permainan bagus kepada Liverpool dan Manchester City."

The Hammers kini telah memenangkan tiga pertandingan Premier League berturut-turut melawan Sheffield United untuk pertama kalinya, terakhir kali mereka memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut melawan The Blades pada bulan September 1935.

The Hammers juga menjadi tim ke-10 yang meraih 350 kemenangan di Premier League, yang merupakan pertandingan ke-1041 mereka di kompetisi tersebut.

Artikel Tag: Premier League 2023, David Moyes, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-sempurna-david-moyes-puas-dengan-penampilan-west-ham-di-awal-musim
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini