Tak Selalu Jadi Starter di Man City, Begini Reaksi Jeremy Doku

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Apr 2024, 08:50 WIB
Jeremy Doku.

Jeremy Doku. (Foto: Danehouse Photography Ltd)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Jeremy Doku, memberikan komentar terkait dirinya yang tak selalu menjadi pilihan utama Pep Guardiola pada musim ini.

Jeremy Doku didatangkan oleh Manchester City pada musim panas tahun lau. Kedatangannya sendiri dimaksudkan untuk memperkuat lini serang the Cityzens. Hingga saat ini, Doku telah mencatatkan 33 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan empat gol dan tujuh assist.

Catatan performa Doku sudah cukup baik bagi seorang pemain yang baru menjalani musim pertamanya. Namun, ia tak selalu menjadi pilihan utama bagi Pep Guardiola. Sang manajer kerap melakukan rotasi demi menjaga kondisi kebugaran tubuh para pemainnya.

Doku sendiri mengakui bahwa ia harus menghadapi persaingan ketat dengan sederet penyerang top Man City. Doku juga mengaku mendukung kebijakan Guardiola untuk sering melakukan rotasi para pemainnya. Doku menilai kemenangan City di setiap pertandingan menjadi hal yang paling penting terlebih mereka saat ini masih terlibat di tiga kompetisi.

"Ketika saya datang ke sini, saya tahu ada banyak pemain top di setiap posisi," ujar Doku seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Setiap orang memiliki kualitas untuk bermain, jadi yang paling penting adalah di atas lapangan Anda menunjukkan bahwa Anda pantas bermain."

"Setiap tiga hari kami memiliki pertandingan sehingga rotasi juga penting. Kami memiliki banyak kualitas di setiap posisi dan yang terpenting adalah memenangkan pertandingan," tutup pemain asal Belgia tersebut.

Artikel Tag: Jeremy Doku, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-selalu-jadi-starter-di-man-city-begini-reaksi-jeremy-doku
587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini