Tak Sabar Berduet Kembali, Mkhitaryan Sambut Kedatangan Aubameyang di Arsenal

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Feb 2018, 23:35 WIB
Tak Sabar Berduet Kembali, Mkhitaryan Sambut Kedatangan Aubameyang di Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan (Sumber: Instagram)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Henrikh Mkhitaryan tak sabar menantikan peluang berduet kembali dengan mantan rekan satu timnya di Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, setelah mesin gol Bundesliga tersebut merampungkan transfernya ke Arsenal Rabu (31/1) kemarin.

Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang resmi berkumpul kembali setelah Arsenal merampungkan transfer penyerang Borussia Dortmund yang sekaligus menjadi rekor baru klub senilai Rp1.1 triliun.

Mkhitaryan mendarat di London Utara 10 hari sebelumnya, yang mengakhiri mimpi buruknya bersama Manchester United dalam transaksi pertukaran yang membuat Alexis Sanchez hijrah ke Old Trafford.

Selama musim 2015-16, tahun terakhir kebersamaan mereka di Dortmund, keduanya telah mencatat total kombinasi 59 gol dan 31 assist.

Pemain internasional Armenia pun mengirim pesan kepada Aubameyang melalui akun Instagram miliknya Kamis (1/2) ini yang mengungkapkan kegembiraannya bergabung kembali dengan mantan rekan satu timnya.

“Hebat berduet kembali bro,” tulisnya singkat.

Friends reunited! Henrikh Mkhitaryan sends message to Pierre-Emerick Aubameyang

Mkhitaryan telah mencatat debutnya bersama The Gunnerssebagai pemain pengganti dalam kekalahan mengejutkan 3-1 di kandang Swansea City, tetapi diperkirakan akan tampil penuh pada duel Sabtu (3/2) mendatang melawan Everton di Emirates Stadium.

Dan berbicara dalam interview perdananya sebagai pemain Arsenal, Aubameyang pun menyatakan antusiasmenya bermain bersama gelandang berbakat tersebut.

“Akhirnya, saya sangat senang berada di sini, tentu saja, saya bisa bergabung Miki [Henrikh Mkhitaryan] dalam tim ini,” tutur penyerang 28 tahun kepada awak media.

“Saya benar-benar senang berada di tim hebat ini. Saya pikir klub ini memiliki sejarah yang begitu besar dan memiliki pemain hebat seperti Thierry Henry yang menjadi contoh bagi semua striker.”

Artikel Tag: Pierre-Emerick Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan, Borussia Dortmund, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-sabar-berduet-kembali-mkhitaryan-sambut-kedatangan-aubameyang-di-arsenal
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini