Tak Percaya Kutukan, Pelatih Glabdach Serius Jalani Laga vs Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 27 Agu 2022, 08:00 WIB
Bayern Munich

Maskot Borussia Monchengladbach (Sumber: Lars Baron/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Monchengladbach akan menjalani laga yang cukup berat pada pekan keempat kompetisi Bundesliga 2022/23, di mana mereka akan bertandang ke markas Bayern Munich di Allianz Arena, Sabtu (27/08) malam WIB.

Selalu ada yang menarik di setiap pertemuan antara Borussia Monchengladbach dan Bayern Munich. Tim berjuluk Die Fohlen itu seakan menjadi kutukan tersendiri bagi Bayern, mengingat rekam jejak mereka yang hampir selalu berhasil menyulitkan Die Bavarian dalam suatu pertandingan. Pada musim lalu Gladbach bahkan berhasil mempermalukan Bayern dengan skor telak 5-0 di putaran kedua DFB Pokal.

Meski demikian, pelatih Gadlabch, Daniel Farke, tidak ingin timnya terlena dengan kutukan ‘selalu menyulitkan’ Bayern dalam setiap pertandingan. Ia akan tetap serius mempersiapkan timnya menjalani laga berat pada Sabtu malam.

“Kami menyadari tugas seperti apa yang diharapkan pada hari Sabtu malam. Bayern saat ini mungkin adalah tim yang paling bugar dan on fire di Eropa. Start mereka sangat impresif,” kata Farke, dinukil dari laman Bavarian Football Works.

“Namun, kami tidak akan mengibarkan bendera putih sebelum pertandingan dimulai. Di setiap pertandingan Bundesliga ada tiga poin untuk diperebutkan, jadi kami juga ingin kompetitif di Munich dan pulang dengan tiga poin,” lanjutnya.

Untuk saat ini Bayern berada di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 9 poin, sementara Gladbach berada di urutan ke-2 dengan koleksi 7 poin.

Artikel Tag: Bayern Munich, Borussia Monchengladbach

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-percaya-kutukan-pelatih-glabdach-serius-jalani-laga-vs-bayern-munich
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini