Tak Mau Keluar Italia, Daniele Rugani Tolak Tawaran Galatasaray

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Agu 2022, 00:30 WIB
Daniele Rugani

Daniele Rugani lebih suka menetap di Italia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus harus menunggu peminat dari Italia untuk mendepak Daniele Rugani pada bursa transfer musim panas ini, setelah sang defender menolak transfer ke Galatasaray.

Sang pemain berusia 28 tahun memasuki musim kedelapannya dengan Bianconeri, namun dia masih menjadi pemain cadangan terlepas dari kepergian sejumlah figur penting di sektor pertahanan seperti Giorgio Chiellini dan Matthijs de Ligt.

Massimiliano Allegri masih bisa mengandalkannya, namun Si Nyonya Tua takkan keberatan untuk menggantinya dengan bek tengah baru, dengan nama Nikola Milenkovic dari Fiorentina telah dikaitkan sejak lama.

Juventus sudah berusaha untuk mencarikan klub baru untuk Daniele Rugani, dan Galatasaray muncul dengan tawaran yang konkret.

Namun sayang, Rugani menolak tawaran dari klub asal Turki tersebut, menurut laporan dari Tuttomercatoweb, lantaran dia lebih suka untuk tetap bermain di Italia.

Sebelumnya, klub-klub kasta tertinggi Italia, seperti Empoli, Sampdoria, dan Hellas Verona pernah dikaitkan dengan sang defender timnas Italia, namun belum ada yang mengajukan penawaran yang konkret.

Ketiga klub tersebut disebutkan hanya bersedia untuk meminjamnya, sedangkan Si Nyonya Tua ingin melepasnya secara permanen.

Satu hal yang menjadi jurang adalah gaji Rugani pada saat ini masih cukup tinggi bagi klub-klub papan tengah Serie A tersebut, yaitu senilai 3 juta euro per musim.

Rugani tiba dari Empoli pada musim panas tahun 2015 silam dan sejak saat itu telah bermain 119 kali untuk Bianconeri, dengan melesakkan delapan gol dan sebuah assist.

Artikel Tag: Daniele Rugani, Juventus, Galatasaray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-mau-keluar-italia-daniele-rugani-tolak-tawaran-galatasaray
814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini