Tak Kunjung Bermain, Pelatih Dortmund Sudah Merindukan Marco Reus

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 03 Feb 2023, 06:15 WIB
Marco Reus

Marco Reus (Sumber: Instagram.com/bvb09)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, mengakui bahwa dia mulai merindukan kehadiran Marco Reus di lapangan pertandingan. Reus memang mengalami musim yang nahas, karena dia harus melewatkan banyak pertandingan karena cedera dan sakit.

Dikutip dari laman Transfermarkt, sejauh musim ini Marco Reus hanya membuat total 13 penampilan dari semua kompetisi dengan jumlah waktu bermain selama 909 menit, atau rata-rata hanya bermain selama 70 menit di setiap laga yang ia jalani. Selama waktunya itu ia mencetak tiga gol dan menyumbang empat assists.

“Marco adalah kapten kami, dia memainkan peran yang sangat penting bagi kami. Kami sangat merindukannya, jadi kami senang apabila dia kembali sehat, dia kembali bugar. Interaksi dengan Marco bagus, dia merasa baik. Kami tahu semua tentang kualitasnya,” ucap Edin Terzic, dinukil dari laman BVB Buzz.

Reus sebenarnya tampil cukup mengesankan di awal musim, namun kemudian ia menderita cedera pergelangan kaki selama pertandingan Bundesliga melawan Schalke 04 pada September tahun 2022 lalu, dan cedera itu membuatnya harus melewatkan Piala Dunia 2022 bersama Timnas Jerman. Dia sempat kembali berlatih bulan lalu, sebelum kemudian sakit memaksanya melewatkan dua pertandingan pertama Borussia Dortmund di tahun 2023 kali ini.

Kini Reus juga akan dihadapkan pada situasi yang cukup krusial terkait kontraknya bersama Die Borussian, karena masa baktinya yang berlangsung saat ini hanya sampai musim panas 2023 mendatang.

Artikel Tag: Marco Reus, Edin Terzic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-kunjung-bermain-pelatih-dortmund-sudah-merindukan-marco-reus
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini