Tak Gentar Protes, Liverpool Pertahankan Rencana Kenaikan Harga Tiket

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 13 Apr 2024, 22:52 WIB
Tak Gentar Protes, Liverpool Pertahankan Rencana Kenaikan Harga Tiket

Liverpool via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah memutuskan untuk tetap melanjutkan rencana kenaikan harga tiket sebesar 2 persen untuk musim depan, meskipun mendapat protes dari sebagian pendukung.

Hal ini menjadi sorotan setelah fans mengekspresikan ketidakpuasan mereka terhadap kebijakan tersebut dengan menolak mengibarkan bendera di tribun The Kop dalam pertandingan yang dihelat tengah pekan kemarin, saat Liverpool kalah dari Atalanta.

Pertemuan antara perwakilan Liverpool dan dewan pendukung klub pada hari Sabtu (13/04) menyimpulkan bahwa diperlukan "keterlibatan yang lebih bermakna" dalam hal harga tiket.

Namun, meskipun ada harapan untuk penundaan atau pembatalan kenaikan harga, klub Premier League itu secara tegas menyatakan bahwa kenaikan sebesar 2 persen tidak akan ditunda.

Tapi, sebagai langkah untuk menunjukkan respons terhadap kekhawatiran pendukung, klub mengumumkan bahwa mereka telah "menjeda" rencana untuk menaikkan harga keanggotaan setelah pertemuan tersebut.

Jurgen Klopp, memberikan tanggapannya terhadap situasi ini sebelum protes terjadi. Dia menyatakan pengertiannya terhadap kekhawatiran dan diskusi yang ada, sambil mengekspresikan harapannya bahwa solusi yang memuaskan bagi semua pihak dapat ditemukan antara klub dan pendukung.

Kehati-hatian dan keterbukaan dalam berkomunikasi dengan pendukung adalah hal yang dianggap penting oleh klub dan manajemen The Reds, di tengah perubahan kepemimpinan yang akan terjadi dengan kepergian Klopp pada akhir musim, menjaga hubungan yang baik dengan pendukung dianggap sebagai prioritas utama bagi klub.

"Saya memahami kekhawatiran dan diskusinya," kata Klopp, yang akan meninggalkan klub pada akhir musim. "Apa yang harus kami pastikan adalah tidak ada halangan antara kami dan para pendukung."

Artikel Tag: Premier League, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-gentar-protes-liverpool-pertahankan-rencana-kenaikan-harga-tiket
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini