Tak Butuh Waktu Lama, Sime Vrsaljko Teken Kontrak Dengan Olympiakos

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Jul 2022, 11:21 WIB
Sime Vrsaljko

Sime Vrsaljko resmi gabung Olympiakos (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek kanan asal Kroasia, Sime Vrsaljko tidak membutuhan waktu yang lama untuk bergabung dengan klub baru selepas kontraknya di Atletico Madrid kadaluarsa di akhir Juni lalu. Sang defender memutuskan untuk meneken kontrak dengan klub asal Yunani, Olympiakos. Mereka memberikan tawaran yang lebih baik dibandingkan Atleti.

Bek kanan asal Kroasia, Sime Vrsaljko tidak membutuhkan waktu lama untuk meneken kontrak dengan tim baru setelah meninggalkan Atletico Madrid pada Kamis (30/06) lalu. Sang defender telah bergabung dengan Los Rojiblancos sejak 2016 lalu dan sempat dipinjamkan selama satu musim di Inter akan tetapi tidak pernah menjadi salah satu pemain yang dipercaya oleh Diego Simeone. Kontraknya berakhir di musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, Atletico telah mengajukan tawaran baru dengan gaji yang dipotong akan tetapi Vrsaljko enggan menerimanya, karena ia menginginkan kontrak yang lebih baik lagi, tapi klub ibukota Spanyol tetap pada kesepakatan mereka. Klub yang memberikan tawaran yang lebih baik adalah Olympiakos.

Pemain 30 tahun tersebut diberikan kontrak tiga tahun oleh raksasa Yunani tersebut setelah bermain dalam 100 pertandingan bersama Los Rojiblancos. Meski mungkin ia kemungkinan hanya akan menjadi pelapis, tapi menunjukkan imbas pandemi pada keuangan Atleti. Meski Olympiakos memiliki sarana, merupakan contoh dari tim asal Yunani yang menawarkan kontrak yang lebih baik dibandingkan juara La Liga yang merupakan sesuatu yang jarang terjadi.

Artikel Tag: Vrsaljko, Olympiakos, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-butuh-waktu-lama-sime-vrsaljko-teken-kontrak-dengan-olympiakos
1116  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini