Tak Betah di Bayern , Kingsley Coman Ancam Agennya

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 02 Nov 2021, 03:00 WIB
Kingsley Coman

Kingsley Coman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Winger asal Prancis, Kingsley Coman sudah tak betah bermain bersama Bayern Munich, dan ia pun tertarik untuk hengkang meninggalkan Allianz Arena pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Saat ini kontrak Kingsley Coman bersama Bayern Munich sebenarnya masih menyisakan kurang lebih 2 tahun, atau baru akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Akan tetapi, Bayern disebut enggan untuk memperpanjang kontraknya, karena tuntutan upahnya yang terlalu tinggi.

Hal itu pun mirip seperti situasi David Alaba, di mana pemain asal Austria itu terpaksa hengkang dari Bayern dengan status bebas transfer ke Real Madrid setelah kontraknya tak diperpanjang dan habis pada musim panas 2021 yang lalu.

Sementara itu, Kingsley Coman dirumorkan tertarik untuk pindah menuju ke Liga Premier Inggris, yang akan menjadi pengalaman barunya, apabila ia hengkang pada musim panas tahun depan. Pemain berusia 25 tahun tersebut juga meminta sang agen, Pini Zahavi untuk segera mencarikannya klub baru, karena sudah tak betah tinggal di Allianz Arena.

Ia pun mengancam Pini Zahavi, jika agen yang juga mewakili Robert Lewandowski itu tak bisa mencarikannya klub baru, maka ia akan mengakhiri kerjasamanya dan berpindah ke agensi pemain yang lainnya. Menurut laman resmi Transfermarkt, kini pemain yang lahir di Paris, Prancis itu memiliki nilai pasar sebesar 55 juta euro atau setara dengan 908 miliar rupiah.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-betah-di-bayern-kingsley-coman-ancam-agennya
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini