Tak Bahagia di PSG, Cavani Balik ke Napoli?

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Des 2018, 23:45 WIB
Tak Bahagia di PSG, Cavani Balik ke Napoli?

Cavani diklaim tak bahagia di PSG (image: Goal)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Prancis menyebutkan bahwa Edinson Cavani merasa tidak bahagia di Paris Saint-Germain, seiring dengan rumor keinginannya untuk kembali ke Napoli pada musim panas mendatang.

Sang striker timnas Uruguay ini masih memiliki sisa kewajiban selama setahun setengah dalam kontraknya saat ini, namun L'Equipe mengabarkan bahwa ia jauh dari perasaan bahagia pada saat ini di Parc des Princes.

Cavani tidak bermain semenit pun ketika PSG ditahan imbang oleh Bordeaux pada hari Sabtu (1/12) lalu, namun kembali ke susunan pemain ketika ditahan imbang 1-1 oleh Strasbourg pada hari Rabu (5/12) malam kemarin dengan ia mencetak satu-satunya gol, namun itu juga disebabkan oleh beberapa pemain kunci yang diistirahatkan, termasuk Neymar dan Kylian Mbappe.

Surat kabar itu mengklaim bahwa ia merasa kerja samanya dengan Neymar dan Mbappe tidak berjalan dengan baik dan sang striker merasa kurang dihargai ketimbang dua bintang tersebut.

Cavani merasa bahwa ia telah kehilangan pengaruhnya di PSG, meskipun ia masih diinginkan oleh para fans. Selagi ia pernah mengungkapkan niatannya untuk menghormati sisa kontraknya, namun L'Equipe mengabarkan bahwa ia mungkin memutuskan untuk hengkang pada musim panas mendatang jika situasi tidak berubah. 

Sementara itu Presiden Il Partenopei pernah merilis pernyataan terbuka bahwa ia akan dengan senang hati menerima Cavani kembali di Stadio San Paolo, namun sang striker berusia 31 tahun itu harus siap menerima potongan gaji.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Napoli, PSG

252