Superstar Al-Nassr, Cristiano Ronaldo Ungkap Rahasianya Hilangkan Stres

Penulis: Depe Ptr
Senin 13 Mei 2024, 19:50 WIB
Superstar Al-Nassr, Cristiano Ronaldo Ungkap Rahasianya Hilangkan Stres

Cristiano Ronaldo via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Cristiano Ronaldo mengungkapkan rahasianya untuk menghilangkan stres, superstar Al-Nassr ini memperpanjang kariernya yang luar biasa menjelang ulang tahunnya yang ke-40.

Ikon Portugal, yang telah meraih lima Ballon d'Or, telah membangun reputasi selama bertahun-tahun karena tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dalam mengejar kesempurnaan.

Ia menuntut yang terbaik dari dirinya dan orang-orang di sekitarnya, dengan etos kerja yang tiada henti memastikan bahwa ia tetap kuat di usia 39 tahun.

Ronaldo telah mencatatkan 48 gol musim ini, dengan usia setengah abad di depan matanya, ia memiliki trofi besar yang bisa diperebutkan di final Piala Raja Saudi.

Dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk memastikan bahwa dia berada dalam kondisi puncak – secara fisik dan mental – menjelang akhir musim 2023-24 dan Piala Eropa yang akan berlangsung musim panas ini.

Dalam upaya untuk menjaga pikiran tetap tajam dan tubuh rileks, Cristiano Ronaldo telah bekerja sama dengan perusahaan teknologi wearable Whoop sebagai duta dan investor global.

Berbicara kepada mereka tentang bagaimana dia tetap fokus pada laser, bintang Al-Nassr mengatakan tentang caranya mengelola stres dan tidurnya: “Satu hal yang penting, saya tidak berbicara setelah pukul 10/11. Saya tidak berbicara di telepon. Saya tidak suka berbicara di malam hari karena otak saya. Jadi, setelah jam 10, jangan telepon saya!”

Ronaldo mengklaim bahwa Whoop membantunya mengenal tubuhnya “luar dan dalam”, yang membuatnya bisa menghasilkan yang terbaik setiap kali melangkah ke lapangan.

Artikel Tag: Portugal, Al-Nassr, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/superstar-al-nassr-cristiano-ronaldo-ungkap-rahasianya-hilangkan-stres
318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini