Sumbang Gol dan Assist, Ciro Sebut Kemenangan Berkat Tim

Penulis: M. Aldi
Minggu 19 Mei 2024, 10:15 WIB
Ciro Alves mencetak satu gol dan assist ketika menyingkirkan Bali United

Ciro Alves ketika merayakan gol

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Performa menawan di laga kontra Bali United membuat Ciro Alves puas. Hasil positif didapat di leg kedua semifinal championship series Liga 1 2023/2024 dan berhak lolos ke final.

Apa yang ditunjukkan pemain memang tidak memberikan ruang bagi Bali United untuk berkembang. Sejak peluit pertama berbunyi, Persib tampil solid sesuai taktik yang diterapkan Bojan Hodak.

Pemain asal Brasil ini lalu menjadi pembuka jalan timnya untuk menang. Dia menyundul bola dari jarak dekat memanfaatkan situasi sepak pojok. Berikutnya Ciro yang memberi assist bagi gol Febri Hariyadi.

Kontribusinya memang tidak main-main di kemenangan ini. Namun pemain 35 tahun tersebut menyebut bahwa hasil positif ini datang berkat kerja keras seluruh pemain yang berjuang di atas lapangan.

"Hari ini adalah penampilan yang sangat sangat bagus dan saya sangat senang terhadap rekan satu tim saya di dalam lapangan. Bermain fight, karena tidak mudah untuk menghadapi tim yang sangat bagus," jelas Ciro pada sesi jumpa pers usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5).

Kemenangan menurutnya memang perlu dirayakan sebab satu tiket ke final sudah didapat. Namun ini bukan berarti pekerjaan di musim ini sudah selesai. Masih ada dua laga final yang menanti di depan.

Waktu yang ada menurutnya harus dimanfaatkan untuk melakukan persiapan maksimal. Berikutnya Persib akan bertanding di final yang digelar dalam format home and away. Borneo FC dan Madura United yang sedang bertarung memperebutkan satu tempat tersisa.

"Tetapi di hari ini kami menampilkan performa yang bagus. Sekarang kami merayakannya tapi harus tetap lapar, tetap terus bekerja keras, untuk bermain di final," tukas pengoleksi 15 gol di Liga 1 2023/2024 ini.

Artikel Tag: Ciro Alves, Persib, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sumbang-gol-dan-assist-ciro-sebut-kemenangan-berkat-tim
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini