Sumbang Gol dan Assist, Carlo Ancelotti Puji Performa Lucas Vazquez

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 12:42 WIB
Lucas Vazquez.

Lucas Vazquez. (Foto: Angel Martinez)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti, memuji penampilan apik Lucas Vazquez yang menyumbangkan gol dan assist pada laga kontra Barcelona.

Pada lanjutan jornada ke-32 La Liga, Real Madrid kembali meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya, pada saat menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, Senin (22/4) dini hari WIB, El Real meraih kemenangan dengan skor 3-2. Adapun tiga gol kemenangan Madrid dicetak oleh Vinicius Junior, Lucas Vazquez dan Jude Bellingham. Sementara dua gol balasan dicetak oleh Andreas Christensen dan Fermin Lopez.

Kemenangan ini nyatanya tak bisa lepas dari peran Lucas Vazquez. Sang pemain berhasil menyumbangkan satu gol dan memberikan assit bagi gol kemenangan yang dicetak oleh Jude Bellingham. Berkat penampilan apiknya tersebut, Carlo Ancelotti memberikan pujian bagi Vazquez.

"Dia adalah pemain yang sangat penting, tidak hanya untuk apa yang dilakukannya hari ini, tetapi juga sepanjang musim," ujar Ancelotti seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dia bermain di level yang sangat tinggi, dia bersaing dengan Carvajal, yang merupakan salah satu bek sayap terbaik di dunia. Dia juga membuat perbedaan di laga-laga lainnya. Carvajal bisa saja bermain hari ini, tetapi pemain-pemain lain bermain sangat baik musim ini, seperti Lucas dan Modric. Mereka sangat membantu kami dalam situasi seperti ini setelah beban kerja yang sangat berat pada hari Rabu lalu,"tutup sang manajer.

Artikel Tag: Lucas Vazquez, Carlo Ancelotti, Real Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sumbang-gol-dan-assist-carlo-ancelotti-puji-performa-lucas-vazquez
276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini