Sumbang Assist Bagi Golnya, Gabriel Jesus Puji Performa Bernardo Silva

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Nov 2021, 11:35 WIB
Striker Manchester City, Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus. (Foto: Jan Kruger - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker Manchester City, Gabriel Jesus, memberikan komentar terkait gol kemenangan timnya yang dia cetak ke gawang Paris Saint-Germain dini hari tadi. Secara khusus, Gabriel memberikan pujian bahgi Bernardo Silva yang memberikan assist matang bagi dirinya.

Pada saat Manchester City menghadapi Paris Saint-Germain di Etihad Stadium, Kamis (25/11) dini hari WIB, Gabriel Jesus mennjadi pahlawan kemenangan timnya. Striker asal Brasil itu menjadi penentu keberhasilan City menekuk PSG dengan mencetak gol kedua sekaligus membantu timnya meraih kemenangan 2-1. Kemenangan itu sendiri membuat The Cityzens dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup A.

Mengomentari keberhasilan dirinya membobol gawang Les Parisiens, Gabriel justru malah memberikan pujian bagi assist yang diberikan oleh Bernardo Silva kepada dirinya.

"Terima kasih kepada Bernardo! Saya tahu kualitasnya, itu sebabnya saya hanya menunggu dan menyelesaikannya dengan baik," ujar Gabriel dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya hanya mencoba untuk membantu tim, itulah yang ingin saya lakukan saat tampil di atas lapangan. Itu merupakan bola yang bagus dari Bernardo jadi saya harus bisa mencetak gol!"

"Kami memiliki banyak pemain yang bisa bermain bagus dan membantu tim - kekuatan kami sebagai tim adalah ini. Semua orang ingin memberikan umpan bagus kepada pemain lain. Tidak ada yang egois di sini - kami semua ingin memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City, Bernardo Silva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sumbang-assist-bagi-golnya-gabriel-jesus-puji-performa-bernardo-silva
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini