Sulit Dapat Clean Sheet dan Kesalahan Individu, Pioli Minta Milan Berbenah

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 02:23 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore Stefano Pioli dikabarkan meminta lini pertahanan AC Milan agar berbenah menyusul kesulitan yang mereka alami dalam mencatat clean sheet dan masih seringnya terjadi kesalahan individu.

La Gazzetta dello Sport menyorot kembali bagaimana Ciprian Tatarusanu menjatuhkan bola hingga membuat Fiorentina mencetak gol pembuka pada pertandingan giornata ke-13 Serie A akhir pekan kemarin dan Matteo Gabbia tidak mampu menghalau bola. Kemudian, Dusan Vlahovic tak menyia-nyiakan peluang pada insiden kedua untuk menggandakan keunggulan timnya sebelum kecerobohan Theo Hernandez di dekat kotak penalti membuahkan gol keempat sekaligus mengakhiri perjuangan Rossoneri di Stadio Artenio Franchi.

Surat kabar tersebut menyatakan bahwa tim Serie A yang bertarung memperebutkan Scudeeto pantang melakukan kesalahan dalam jumlah besar dalam pertandingan yang sama danperhatian seluruh tim perlu ditingkatkan, dari starter hingga pemain cadangan. Pemain-pemain seperti Fikayo Tomori dan Alessio Romagnoli harus masuk dan menunjukkan level tersebut saat mereka kembali, sementara Simon Kjaer harus menunjukkan kepemimpinannya.

Davide Calabria juga akan diminta untuk memimpin lini pertahanan Milan saat ia pulih dari cedera sedangkan Hernandez dan Gabbia harus belajar dari kesalahan-kesalahan mereka. Pioli tentu akan berharap pada bintang-bintang utamanya di lini pertahanan untuk berbenah mengingat mereka hanya mampu mencatat empat clean sheet sepanjang musim ini, yang tentu perlu diperbaiki jika mereka benar-benar ingin tetap berada di level tinggi.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sulit-dapat-clean-sheet-dan-kesalahan-individu-pioli-minta-milan-berbenah
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini