Sukses Gaet Wijnaldum, AS Roma Kini Kebut Transfer Eric Bailly

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 05 Agu 2022, 14:22 WIB
AS Roma diberitakan kini sedang mengebut proses transfer Eric Bailly setelah sukses menggaet Gini Wijnaldum dari PSG / via Getty Images

AS Roma diberitakan kini sedang mengebut proses transfer Eric Bailly setelah sukses menggaet Gini Wijnaldum dari PSG / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: AS Roma belum mau berhenti berbelanja pemain baru musim panas ini. Setelah sukses merampungkan transfer peminjaman Gini Wijnaldum dari PSG, Giallorossi dikabarkan kini tengah mengebut perekrutan defender milik Manchester United yaitu Eric Bailly.

Demi menyegel posisi empat besar Serie A, manajemen AS Roma bergerak begitu aktif untuk membangun skuat yang mumpuni bagi manajer Jose Mourinho.

Setelah mendatangkan Nemanja Matic, Mile Svilar, Zeki Celik dan Paulo Dybala, tim serigala ibukota dipastikan juga bakal mendapatkan servis dari Gini Wijnaldum musim panas ini.

Gelandang asal Belanda itu dipinjam dari PSG selama satu musim dan Wijnaldum sendiri sudah tiba di Italia tadi malam (4/8) guna menjalani sesi tes medis dan penandatanganan kontrak.

Dan setelah rampungnya transfer Wijnaldum tersebut, Calciomercato mengabarkan Roma akan langsung bergerak menyelesaikan transfer Eric Bailly dari Manchester United.

Laporan yang sama menyebut jika pihak Manchester United setuju untuk meminjamkan Bailly selama satu musim kepada Roma.

Selain itu Roma juga punya opsi di akhir musim nanti untuk mempermanenkan status bek asal Pantai Gading tersebut, dengan nilai transfer sebesar 8 juta Euro (Rp 122 miliar).

Keputusan Roma mengejar Bailly musim panas ini adalah atas rekomendasi langsung dari manajer Jose Mourinho.

Mourinho sendiri memang pengagum berat dari Bailly dan The Special One adalah orang yang mendatangkan sang bek ke Man United dari Villarreal di tahun 2017 silam.

Artikel Tag: AS Roma, Eric Bailly, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sukses-gaet-wijnaldum-as-roma-kini-kebut-transfer-eric-bailly
5024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini