banner babe

Sukses di Liga Champions, Van Dijk Sebut Liverpool Kini Lebih Lapar

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 15 Jun 2019, 19:47 WIB
Sukses di Liga Champions, Van Dijk Sebut Liverpool Kini Lebih Lapar

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Virgil van Dijk menegaskan Liverpool kini jauh lebih lapar untuk lebih sukses setelah memenangkan Liga Champions.

Kapten kebanggaan tim nasional Belanda memainkan peran penting dalam perjalanan Liverpool meraih gelar Liga Champions keenam mereka dengan kemenangan atas Tottenham di Madrid, serta memainkan peran yang juga sama pentingnya saat klub mencapai rekor baru dalam hal poin, setelah menjadi runner-up Liga Premier dengan nilai 97 poin.

Van Dijk dihadiahi penghargaan Pemain Terbaik dari Asosiasi Pemain Profesional (PFA) pada tahun Ini dan terpilih sebagai man of the match di final Liga Champions.

"Saya punya beberapa hari untuk merenung sekarang di akhir musim yang sulit dipercaya," tulis mantan bek Southampton dan Celtic ini di Instagram pribadinya.

"Kami mencapai hal-hal hebat musim ini di Liverpool sebagai sebuah tim dan saya merasa bangga menjadi bagian dari klub yang luar biasa dengan kelompok pemain ini."

"Menjadi juara Eropa adalah mimpi yang menjadi kenyataan! Kita semua sekarang haus akan lebih banyak kesuksesan dan akan terus memberikan semua yang kita bisa untuk mencapai itu semua."

"Saya juga senang dengan masa depan tim nasional saya dan kami akan berusaha membangun musim yang menjanjikan yang baru saja kami alami."

"Terima kasih atas semua dukungan yang kalian berikan selama beberapa bulan terakhir dan sampai jumpa lagi, setelah istirahat, saya siap untuk bermain lagi!"

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Virgil van Dijk

468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini