Sudah Saatnya Gabriel Jesus Kembali ke Starting XI Arsenal!

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 12 Sep 2023, 21:00 WIB
Gabriel Jesus sudah berada dalam kondisi fit

Gabriel Jesus sudah berada dalam kondisi fit. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kevin Campbell memberi tahu manajer Arsenal, Mikel Arteta, untuk mencadangkan Eddie Nketiah dan memasukkan Gabriel Jesus untuk pertandingan berikutnya di Premier League.

Pertandingan berikutnya bagi The Gunners adalah perjalanan sulit ke Goodison Park untuk mengahadapi Everton pada akhir pekan mendatang, di mana anak asuh Mikel Arteta akan berusaha untuk meneruskan catatan tak terkalahkan mereka di awal musim.

Empat pertandingan Premier League telah dimainkan sejauh ini, dengan Nketiah tampil sebagai starter dalam tiga pertandingan dan telah mencetak dua gol. Sebaliknya, Jesus belum pernah tampil sebagai starter, namun telah mencetak satu gol setelah melakukan penyelesaian akhir yang bagus saat melawan Manchester United sebelum jeda internasional.

Penampilan menjanjikan Nketiah di depan gawang telah membuat sang penyerang muda mendapatkan panggilan pertamanya untuk membela Inggris di level senior, namun hal tersebut tampaknya tidak meyakinkan mantan pemain Arsenal, Kevin Campbell, yang mengetahui satu atau dua hal mengenai memimpin lini depan The Gunners.

Berbicara kepada The Gooners Podcast, Campbell mendiskusikan tentang Jesus dan mengatakan: "Dia mengalami cedera, dia telah kembali dan membuat perbedaan. Melawan Everton, jika Gabriel Jesus fit, saya pikir dia harus menjadi starter karena dia membuat perbedaan besar bagi kami di lini depan."

Meskipun mendukung Jesus untuk menjadi starter di Goodison Park, Campbell mengakui bahwa Arsenal membutuhkan sang striker, serta beberapa nama besar lainnya, untuk lebih sering menemukan sentuhannya dalam mencetak gol.

Ia menambahkan: "Kami memang membutuhkan lebih banyak gol darinya, kami membutuhkan 20 gol dari Gabriel Jesus musim ini. Kami juga membutuhkan [Bukayo] Saka, [Gabriel] Martinelli, Martin Odegaard, juga Kai Havertz untuk mencetak banyak gol."

Artikel Tag: Kevin Campbell, Gabriel Jesus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-saatnya-gabriel-jesus-kembali-ke-starting-xi-arsenal
3492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini