Sudah Punya Sanchez dan Lukaku, MU Urungkan Niat Gaet Griezmann

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Mei 2018, 18:17 WIB
Sudah Punya Sanchez dan Lukaku, MU Urungkan Niat Gaet Griezmann

Antoine Griezmann / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester United dalam beberapa waktu terakhir kerap dihubungkan dengan rencana transfer striker milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Akan tetapi Mu terpaksa harus mengurungkan niat mereka lantaran kini telah memiliki Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

Lukaku sendiri baru bergabung dengan Manchester United pada musim panas yang lalu setelah didatangkan dari Everton dengan nilai transfer mencapai 75 juta poundsterling. Harga Lukaku sendiri merupakan nilai transfer termahal kedua MU setelah sebelumnya berhasil mendatangkan Paul Pogba dari Juventus seharga 89 juta poundsterling pada musim panas 2016 silam.

Berlanjut pada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini, MU kembali berhasil mendatangkan Sanchez ke Old Trafford dari Arsenal setelah menukarnya dengan Henrikh Mkhitaryan.

Dilansir dari Daily Star, MU sendiri dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran pada bursa transfer musim panas mendatang. Nama Griezmann kembali muncul ke permukaan sebagai salah satu target utama The Red Devils. Namun striker asal Prancis itu nyatanya bukanlah saat ini saja jadi incaran Setan Merah, pasalnya sejak musim panas hingga Januari yang lalu kerap dihubungkan dengan klub arahan Jose Mourinho tersebut.

Griezmann sendiri sebenarnya membuka peluang untuk meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Dari sekian banyak klub yang menginginkannya, Barcelona jadi klub paling favorit jadi tempat tujuan selanjutnya sang pemain.

Langkah Barcelona untuk mendapatkan Griezmann tampaknya tak akan mendapatkan halangan yang berarti. Pasalnya MU diprediksi tak akan ikut-ikutan memburu tanda tangan bintang asal Prancis itu lagi lantaran sudah memiliki Lukaku dan Sanchez. Artinya, MU kini tak memiliki slot tersisa bagi penyerang baru.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Manchester United, Atletico Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-punya-sanchez-dan-lukaku-mu-urungkan-niat-gaet-griezmann
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini