Sudah Move On, Javier Zanetti Tak Mau Bahas Romelu Lukaku Lagi

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Sep 2023, 05:23 WIB
Striker AS Roma, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Massimo Insabato)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menegaskan bahwa ia sudah tidak tertarik untuk membahas terkait kegagalan pihaknya memulangkan Romelu Lukaku. Zanetti menganggap Lukaku hanya bagian dari masa lalu Nerazzurri.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Inter Milan di sebagian besar musim panas tahun ini menghabiskan waktu mereka untuk mempermanenkan status Romelu Lukaku yang musim sebelumnya dipinjam dari Chelsea. Inter terus melakukan pendekatan dengan klub asal kota London tersebut. Meski sulit karena harus menjalani jalan yang berliku, namun Nerazzurri dan the Blues dikabarkan sudah sepakat untuk menuntaskan transfer sang pemain.

Namun, secara mendadak Inter malah membatalkan keinginan mereka mendatangkan Lukaku. Hal itu disebabkan karena Lukaku secara diam-diam juga melakukan negosiasi dengan Juventus yang tak lain adalah rival abadi La Beneamata di Serie A. Lukaku sendiri pada akhirnya dipinjamkan ke AS Roma selama satu musim.

Belum lama ini, Javier Zanetti kembali ditanya terkait kegagalan Inter mendatangkan Lukaku. Zanetti enggan membahasnya lagi karena hanya menganggap Lukaku sebagai bagian dari masa lalu Inter.

"Kami ingin dia tetap bersama kami, kemudian terjadi hal-hal yang tidak kami harapkan dan kami memutuskan untuk keluar dari negosiasi," ujar Zanetti dilansir dari Tribal Football.

"Lukaku sekarang menjadi pemain klub lain, dia adalah bagian dari masa lalu kami dan sekarang sebagai klub, kami harus menatap masa depan."

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Javier Zanetti, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-move-on-javier-zanetti-tak-mau-bahas-romelu-lukaku-lagi
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini