Sudah Kembali Fit, Destiny Udogie Bisa Bela Tottenham Lagi

Penulis: Depe Ptr
Kamis 29 Feb 2024, 07:59 WIB
Sudah Kembali Fit, Destiny Udogie Bisa Bela Tottenham Lagi

Destiny Udogie via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Daily Mail melaporkan Destiny Udogie sudah fit kembali dan bisa kembali bermain untuk Tottenham ketika klub asal London itu melawan Crystal Palace di laga lanjutan Premier League.

Bek kiri tim nasional Italia inim mengalami cedera lutut saat timnya menang 2-1 melawan Brighton and Hove Albion pada 10 Februari lalu dan absen dalam kekalahan Spurs ketika melawan Wolverhampton Wanderers di kandang sendiri.

Spurs tidak bermain minggu lalu karena bentroknya jadwal lawan mereka yaitu Chelsea, yang harus bermain di final Piala Carabao melawan Liverpool. Spurs baru akan kembali bermain lagi pada pekan ini saat melawan Palace pada hari Sabtu (02/03).

Destiny Udogie (21 tahun) telah memberikan dampak positif di musim pertamanya di klub sejak kepindahan senilai 18 juta poundsterling dari Udinese. Kecepatan, kekuatan, dan insting menyerangnya membuatnya sangat cocok dengan gaya bermain Ange Postecoglou dan ketidakhadirannya sangat berpengaruh, yang terlihat saat Spurs kalah melawan Wolves.

Bek kiri Tottenham lainnya, Ryan Sessegnon kemungkinan tidak akan bermain lagi musim ini setelah menjalani operasi pada hari Senin (26/02) karena cedera hamstring lainnya.

Sessegnon (23 tahun) mengalami serangkaian masalah hamstring. Dia menjalani operasi musim panas lalu dan kembali bermain pada bulan Januari, membuat penampilan pertamanya musim ini dalam pertandingan Piala FA melawan Burnley, tetapi ia mengalami cedera hamstring lagi saat bermain bersama Spurs U-21.

Bek sayap lainnya Spurs, Pedro Porro masih diragukan untuk tampil melawan Palace akhir pekan ini.

Artikel Tag: Destiny Udogie, Premier League, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-kembali-fit-destiny-udogie-bisa-bela-tottenham-lagi
241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini