Sudah Ditawar Lyon, Christian Pulisic Masih Tunggu Proposal AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 03 Jul 2023, 19:22 WIB
Christian Pulisic dilaporkan tidak menggubris tawaran Olympique Lyon pada Chelsea demi mengejar ambisi main bagi AC Milan / via Getty Images

Christian Pulisic dilaporkan tidak menggubris tawaran Olympique Lyon pada Chelsea demi mengejar ambisi main bagi AC Milan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Olympique Lyon telah menawar Christian Pulisic yang masuk daftar jual Chelsea musim panas ini. Namun pemain asal Amerika Serikat tersebut tak menggubris tawaran dari Lyon, lantaran masih menunggu proposal dari raksasa Serie A yaitu AC Milan.

Nama Christian Pulisic sejak musim 2022/23 lalu sudah mulai jarang bermain di tim utama Chelsea. Dari 24 laga Premier League yang ia mainkan musim lalu, Pulisic tercatat cuma mengemas 1 gol dan 1 assist saja lantaran lebih sering diturunkan sebagai pemain pengganti.

Sang playmaker pun akhirnya masuk dalam daftar jual The Blues di musim panas ini dan Olympique Lyon menjadi salah satu tim yang meminati jasa pemain 24 tahun itu.

Dalam laporan terbaru yang dihimpun dari sejumlah media Inggris, Lyon dikatakan telah menawar Pulisic di angka 21 juta Poundsterling untuk memboyong sang pemain ke Ligue 1 Prancis.

Namun seperti dilansir dari ESPN, tawaran itu tak diindahkan oleh sang pemain lantaran Pulisic masih memendam asa untuk bermain bagi AC Milan.

Sebagai informasi, AC Milan memang menjadi tim lainnya selain Lyon yang menaruh minat pada Pulisic.

Milan kebetulan memang memerlukan sosok playmaker baru musim panas ini setelah Brahim Diaz ditarik pulang oleh Real Madrid.

Salah satu faktor kenapa Pulisic lebih mengutamakan Milan adalah karena Rossoneri menawarkan kesempatan baginya untuk main di Liga Champions musim depan.

Sementara Lyon musim depan terpaksa harus absen dulu di UCL, karena pada Ligue 1 2022/23 mereka hanya finish di peringkat ketujuh.

Artikel Tag: christian pulisic, AC Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-ditawar-lyon-christian-pulisic-masih-tunggu-proposal-ac-milan
4121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini