Sudah di London, Antonio Conte Jadi Kandidat Terkuat Manajer Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Nov 2021, 19:34 WIB
Tottenham incar Conte

Antonio Conte kandidat terkuat manajer baru Tottenham (foto:sempreinter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk menjadi manajer baru Tottenham dan saat ini pria asal Italia tersebut sedang menuju ke London guna melakukan pembicaraan tahap akhir dengan The Lilywhites.

Tottenham Hotspur telah resmi memecat Nuno Espirito Santo sebagai manajer mereka pada Senin (01/11) pagi waktu setempat dan kini kembali mengarahkan panah mereka kepada Antonio Conte yang musim panas lalu pernah ditawari posisi tersebut akan tetapi lebih memilih mundur.

Antonio Conte kabarnya berada di posisi terdepan untuk menggantikan Nuno Espirito Santo sebagai manajer klub apabila ia menginginkan pekerjaan tersebut seperti dilansir Mirror Football. Spurs kembali mencari manajer baru setelah memutuskan berpisah dengan Nuno setelah kekalahan telak dari Manchester United Sabtu lalu.

Itu adalah kekalahan kelima dari 10 pertandingan Premier League untuk eks manajer Wolves tersebut dan Daniel Levy dan direktur sepak bola, Fabio Paratici setelah melakukan pembicaraan Minggu kemarin akhirnya memilih untuk berpisah dengan Nuno beserta staf pelatihnya, Ian Cathro, Rui Barbosa dan Antonio Dias.

Klub London utara tersebut menyatakan bahwa mereka akan mengumumkan pengganti Nuno pada waktunya nanti meski ada keinginan di antara hierarki klub untuk melakukan pencarian dalam waktu yang lebih panjang.

Conte sebelumnya pernah diwawancara untuk mengisi posisi manajer Spurs setelah membawa Inter meraih Scudetto akan tetapi mengundurkan diri dari persaingan. Namun kini pelatih asal Italia tersebut dikabarkan akan membahas lagi kemungkinan untuk menduduki jabatan sebagai manajer klub London utara dengan Daniel Levy, Paratici dan juga direktur olah raga, Steve Hitchen, seperti dilansir Sky Italia ia telah berada di London untuk melakukan pembicaraan hari ini.

Artikel Tag: Tottenham, Antonio Conte, Nuno Espirito Santo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-di-london-antonio-conte-jadi-kandidat-terkuat-manajer-tottenham
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini