Suarez Bocorkan Rencana Atletico Madrid Untuk Kalahkan Liverpool

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Nov 2021, 06:59 WIB
Suarez

Luis Suarez berlatih jelang vs Liverpool (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Luis Suarez mengungkapkan bagaimana Atletico Madrid berencana untuk mengalahkan Liverpool di pertandingan keempat penyisihan grup yang akan berlangsung Rabu (03/11) malam waktu setempat di Anfield.

Atletico Madrid dikalahkan oleh Liverpool 3-2 di kandang di Matchday 3 Liga Champions dalam sebuah pertandingan yang dramatis di mana Antoine Griezmann diganjar kartu merah setelah menyumbangkan brace untuk tuan rumah. Luis Suarez saat itu dibangku cadangkan di Madrid namun kini ia siap menjadi starter karena Griezmann diskorsing.

“Menurut saya dalam pertandingan seperti ini melawan tim-tim besar dan di Liga Champions detail bisa melawan anda, detail sekecil apapun, kesalahan terkecil, satu mili detik saat anda terganggu di Liga Champions anda akan membayarnya, itu pasti,”ujar sang striker seperti dikutip ESPN UK.

“Jika mulai dari menit pertama hingga peluit akhir anda tidak bermain dengan penuh keyakinan, karakter dan keinginan untuk menang, jika anda merasa terganggu maka anda akan membayarnya.

“Menurut saya itu yang terjadi saat melawan Liverpool, kami telah memulai pertandingan dengan sangat baik, tapi mereka sangat kuat dan cerdas dan sangat berpengalaman dan mereka unggul dalam 20 hingga 25 menit pertama hingga kami kembali ke permainan.

“Di babak kedua setelah Antoine Griezmann dikeluarkan, kami sedikit menurun karena kami kekurangan satu pemain namun kami tetap bermain dengan standar yang sama, kecepatannya sangat tinggi dan mereka mulai menyerang sedikit lebih banyak hingga penalti.”

Meski Atletico kesulitan melawan The Reds di leg pertama, namun mereka pernah mengalahkan tim besutan Jurgen Klopp di Anfield, tepatnya di Maret 2020 tim besutan Diego Simeone mengamankan kemenangan 3-2 setelah perpanjangan waktu di leg kedua babak 16 besar dan mengakhiri harapan tuan rumah lolos ke babak selanjutnya.

Saat ditanyakan bagaiamana rencana Los Rojiblancos untuk mengulanginya di Rabu malam, striker Uruguay tersebut mengatakan: “Tentu saja, setiap tim memiliki kekuatan dan kelemahan, kami tahu betapa bagusnya Liverpool dalam serangan balik saat mereka mendapatkan bola untuk para penyerang mereka yang cepat.

“Kami tahu mereka juga memiliki beberapa kelemahan yang bisa kami manfaatkan untuk keuntungan kami dan kami harus memanfaatkannya lagi di pertandingan selanjutnya. Kami harus waspada karena selain menggunakan kekuatan tersebut mereka juga mempunyai pemain tambahan yakni penonton di Anfied dan yang membuat kami lebih kesulitan lagi.”

Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suarez-bocorkan-rencana-atletico-madrid-untuk-kalahkan-liverpool
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini