Strootman Segera Kembali Perkuat AS Roma

Penulis: Rei Darius
Rabu 23 Des 2015, 21:55 WIB
Strootman Segera Kembali Perkuat AS Roma

Strootman ingin segera kembali berlaga untuk AS Roma

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Setelah lama menepi karena cedera selama beberapa musim terakhir, gelandang tengah asal Belanda, Kevin Strootman, dikabarkan segera kembali memperkuat AS Roma setelah pemulihannya dari operasi terakhirnya berjalan dengan baik.

Gelandang AS Roma ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah mendukungnya selama didera cedera, menyatakan bahwa ia termotivasi oleh dukungan mereka untuk segera kembali membela panji Il Giallorossi. Kevin Strootman telah menjalani operasi lututnya yang ketiga di awal musim ini, setelah banyak mengalami kemunduran dalam proses pemulihannya, namun kini pada akhirnya ia akan segera pulih sepenuhnya setelah dirundung cedera selama 18 bulan.

Kevin Strootman Injury

"Saya merasa sangat didukung oleh klub. Mulai dari operasi yang pertama hingga kini, mereka selalu ada untuk mendukung saya: para direktur, pelatih, rekan-rekan setim dan semua orang yang terlibat dengan klub ini." ucap Strootman melalui akun pribadi facebooknya.

"Juga para suporter, saya mendapatkan banyak dukungan dari mereka, terutama dalam masa-masa sulit seperti saat saya harus menjalani operasi lagi. Dukungan yang saya dapatkan dari semua orang terasa sangat baik dan hal itu memberikan saya kepercayaan diri yang tinggi dan keinginan untuk segera kembali berlaga di lapangan." sambung pemain yang direkrut dari PSV Eindhoven ini.

"Sekarang sudah tiga bulan setelah melakukan operasi dan kini bergantung pada masa pemulihannya. Saya harus melihat dimana posisi kami setelah empat bulan dan kemudian saya dapat katakan kapan saya akan berlatih kembali bersama tim. Itulah yang diinginkan oleh seorang pesepakbola, dan saya sudah melewatkan banyak hal selama dua musim belekangan. Untuk dapat bermain dengan baik lagi, maka saya memerlukan waktu untuk beradaptasi lagi dan semua orang sangat membantu dan mendukung saya dalam hal itu."

Strootman didaratkan ke Stadio Olimpico Roma pada bursa transfaer tahun 2013 dan semenjak saat itu ia telah berhasil mencetak enam gol dalam 36 penampilannya di seluruh kompetisi selama berseragam Il Giallorossi.

Artikel Tag: Kevin Strootman, AS Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/strootman-segera-kembali-perkuat-as-roma
890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini