Striker RB Leipzig Sambut Kemungkinan Hijrah ke Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 14 Sep 2017, 23:00 WIB
Striker RB Leipzig Sambut Kemungkinan Hijrah ke Real Madrid

Werner tak tutup peluang pindah ke Madrid (Image: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker andalan RB Leipzig, Timo Werner, sekali lagi menolak untuk menutup kemungkinan untuk pindah ke klub raksasa menyusul dengan adanya kabar ketertarikan dari raksasa La Liga, Real Madrid, belakangan ini.

Striker tim nasional Jerman berusia 21 tahun ini adalah salah satu pemain belia yang mendapatkan puja puji tinggi di Bundesliga usai mengantarkan Leipzig ke posisi kedua klasemen akhir musim lalu.

Rekor 21 gol yang diciptakan olehnya pada musim lalu tentu saja menarik perhatian bagi sebagai klub raksasa Eropa dan ia sendiri enggan untuk menutup kemungkinan pindah usai mengawali musim dengan empat gol dalam lima pertandingan di semua ajang.

Werner sudah pernah mengakui bahwa dia ingin pindah ke klub besar suatu saat nanti dan mengaku gembira ketika mengetahui bahwa Real Madrid juga ikut dalam kandidat peminatnya.

"Tentu saja Anda menyadari tentang itu dan tentu saja itu membuat Anda terkesan ketika Anda membaca tentang ketertarikan dari Real Madrid. Jika saya katakan bahwa saya tidak peduli, maka itu artinya saya bohong," ujar sang striker setelah Leipzig menahan imbang Monaco 1-1 di laga pembuka Liga Champions hari Rabu (13/9) kemarin.

"Namun saya tidak sedang berpikir tentang Real Madrid ataupun klub raksasa lainnya pada saat ini, melainkan hanyalah tentang RB Leipzig."

Hasil imbang tersebut menempatkan Leipzig berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup G Liga Champions dan di pertandingan berikutnya mereka akan bertandang ke Turki untuk menghadapi Besiktas yang sukses menalukan FC Porto dengan skor 3-1.

Sementara di kancah Bundesliga, RB Leipzig kini bercokol di peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi enam poin dari tiga pertandingan dan akan melanjutkan petualangan dengan menjamu Borussia Monchengladbach pada hari Sabtu (16/9) mendatang.

Artikel Tag: timo werner, rb leipzig, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/striker-rb-leipzig-sambut-kemungkinan-hijrah-ke-real-madrid
1046  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini