Steven Zhang Akan Melunasi Semua Utangnya Kepada Oaktree

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 15:15 WIB
Steven Zhang

Steven Zhang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Inter Milan, Steven Zhang akan melunasi pinjaman dengan Oaktree melalui kesepakatan jangka panjang lainnya dengan sebuah perusahaan asal Inggris.

La Gazzetta dello Sport melaporkan jika Presiden Inter Milan, Steven Zhang hampir menyetujui pinjaman baru senilai 400 juta Euro dengan perusahaan pembiayaan dari Inggris yang akan dilunasi dalam waktu tiga tahun.

Dengan kata lain, pemilik Nerazzurri berencana untuk mengakhiri kesepakatan dengan Oaktree bulan depan, dan melunasi semua utang yang harus diselesaikan sebelum 20 Mei 2024 mendatang.

Dana asal Amerika Serikat tersebut telah meminjamkan dana sebesar 275 juta Euro dengan bunga 12 persen yang diberikan pada tahun 2021, sehingga Zhang harus mengembalikan sekitar 380 juta Euro pada akhir bulan depan.

Ada laporan bahwa pengusaha China tersebut sedang berupaya untuk memperpanjang perjanjian dengan Oaktree, tetapi perusahaan dana Amerika tersebut ingin mengubah persyaratan kesepakatan, menaikkan suku bunga jadi kesepakatan satu atau dua tahun.

Di sisi lain, Zhang dilaporkan sedang dalam 'pembicaraan lanjutan' perusahaan pembiayaan lainnya yang berbasis di Inggris, untuk mendapatkan pinjaman sebesar 400 juta Euro dengan bunga 12 persen yang akan dilunasi dalam tiga tahun.

Hal ini akan memberikan presiden Inter lebih banyak waktu untuk mencari mitra baru dan memperbaiki situasi keuangan klub. Tidak hanya itu, pinjaman itu pun akan menyelamatkannya dari resik menjua klub dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Steven Zhang, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-zhang-akan-melunasi-semua-utangnya-kepada-oaktree
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini