Stephan Lichtsteiner Ungkap Perkembangan Transfernya ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 05 Jun 2018, 20:15 WIB
Stephan Lichtsteiner Ungkap Perkembangan Transfernya ke Arsenal

Lichtsteiner bicara tentang kepindahannya ke Arsenal. / Getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Salah satu pemain incaran Arsenal musim panas ini, Stephan Lichtsteiner, menegaskan bahwa kepindahannya ke Emirates Stadium masih belum final. Bek kanan tersebut kini sedang berada di Swiss untuk persiapan Piala Dunia 2018 Rusia.

Lichtsteiner tersedia dengan status bebas transfer musim panas ini setelah kontraknya dengan Juventus berakhir. Dia telah mengadakan pembicaraan di tempat latihan Arsenal, London Colney, pada Jumat (25/5). Menurut laporan Football.London, meskipun laporan menunjukkan bahwa kesepakatan sudah dekat, Lichtsteiner tetap bungkam.

"Belum ada yang selesai," katanya kepada Blick. "Saya tidak bisa mengatakan apa pun tentang negosiasi."

"Selama tidak ada yang disimpulkan, itulah yang selalu menarik dalam sepak bola. Saya pikir kita semua tahu itu. Oleh karena itu, tidak ada yang baru untuk dikatakan."

Bek kanan 34 tahun itu bahkan belum mengetahui perkembangan transfernya. Dia dan rekan-rekannya saat ini tengah berlatih untuk persiapan turnamen di Rusia.

"Saya tidak membacanya sama sekali, saya di Lugano, Swiss. Rumor-rumor itu bahkan tidak sampai kepada saya, dan itu bagus dengan cara ini," tambahnya.

Lichtsteiner menikmati karier yang luar biasa bersama Juventus di Italia, memenangkan tujuh gelar Serie A serta mengangkat empat gelar Coppa Italia. Ia telah membuat 663 penampilan senior untuk klub dan negaranya.

Pelatih kepala Arsenal Unai Emery diperkirakan tidak akan dominan dalam perekrutan dan penjualan pemain musim panas ini, tetapi Arsenal akan meminta pendapatnya tentang transfer besar. Hal tersebut tak lain karena kedatangan kepala hubungan sepak bola Raul Sanllehi dan kepala rekrutmen Sven Mislintat.

Artikel Tag: Stephan Lichtsteiner, Arsenal, Juventus, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stephan-lichtsteiner-ungkap-perkembangan-transfernya-ke-arsenal
441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini