Stellini Peringatkan Totteham Harus Berubah Usai Dikalahkan Leicester

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Feb 2023, 12:21 WIB
Stellini

Cristian Stellini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Asisten pelatih Cristian Stellini mempertanyakan mentalitas Tottenham setelah mereka menelan kekalahan telak di Leicester City pada pertandingan lanjutan Premier League Sabtu (11/02) malam WIB. Ia seraya memperingatkan adanya perubahan yang dilakukan oleh klub London utara.

Nampalys Mendy, James Maddison, Kelechi Iheanacho dan Harvey Barnes memberikan tekanan kepada manajer Tottenham, Antonio Conte setelah Leicester City memberikan kekalahan telak 4-1 di King Power Stadium. Rodrigo Bentancur sebelumnya membawa Spurs unggul lebih dahulu akan tetapi tim tamu tidak mampu mempertahankan atau menambah keunggulan.

Cristian Stellini mengakui bahwa para pemainnya menurunkan standar mereka di pertandingan tersebut.

“Menjadi konsisten adalah prosesn yang panjang, itu adalah proses mental, anda harus lebih baik secara mental dan lebih baik dalam hal pendekatan, setelah kami mencetak gol, sesuatu berubah,”ujar Stellini via The Independent.

“Kami sangat kesulitan dan kami kecewa akan itu, tidak ada penjelasan karena jika nada mengetahui apa yang terjadi maka anda bisa mengubah ini. Itu sama yang terjasi musim lalu setelah kami mengalahkan Manchester City, kami kalah dari Burnley.

“Kami adalah tim, dalam tim sesuatu harus berubah bukan secara indovidu, ini tentang keinginan.

“Mengenai memulihkan energi secara mental, setelah pertandingan melawan Manchester City mungkin anda telah menggunakan segala tenaga yang anda miliki, untuk memulihkannya seperti sebuah perterungan, anda harus menciptakan energi yang sama.”

Sang asisten juga menyuarakan kebahagiaannya dengan kembalinya Antonio Conte di pinggir lapangan namun bosnya tersebut masih dalam proses pemulihan.

“Kabar baik bagi klub, tim dan semua orang karena Antonio telah kembali,”imbuhnya.

“Namun ia harus pelan-pelan, ia tidak belum bisa menggunakan energinya 100 persen dan kami harus memberikan yang lebih banyak lagi untuk menutup celahnya.

“Kami tahu kami harus lebih bertanggung jawab, kami akan menghadapi pertandingan penting Selasa nanti di Milan.”

Artikel Tag: Stellini, Tottenham, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stellini-peringatkan-totteham-harus-berubah-usai-dikalahkan-leicester
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini