Stefan De Vrij: Sheriff Sudah, Saatnya Inter Hajar Juve!

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Okt 2021, 07:50 WIB
Bek Inter Milan, Stefan de Vrij.

Stefan de Vrij. (Foto: Emmanuele Ciancaglini/CPS Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, mengklaim kemenangan meyakinkan atas Sheriff Tiraspol dini hari tadi telah membangkitkan kepercayaan diri timnya. De Vrij lantas meminta rekan-rekannya untuk segera mengalihkan fokus menghadapi Juventus pada akhir pekan ini.

Kemenangan 3-1 Inter Milan atas Sheriff Tiraspol di San Siro, Rabu (20/10) dini hari WIB, diakui Stefan de Vrij telah membuatnya sangat bahagia. Bek asal Belanda itu menilai kemenangan itu sangat penting lantaran berhasil membuat Inter menjaga peluang mereka untuk lolos ke fase gugur setelah di dua pertandingan pembuka mereka tersandung. Meski demikian, De Vrij yang menjadi pencetak gol penutup Inter di laga itu mengingatkan rekan-rekannya untuk segera mengalihkan fokus menghadapi Juventus pada akhir pekan ini.

"Bagi kami rasanya seperti laga final, dan saya rasa ini sudah jelas melalui cara kami menghadapi laga ini. Kami ingin sekali meraih kemenangan, dan itulah yang kami lakukan," ujar Stefan De Vrij seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami mendapatkan banyak bola mati dan kami punya banyak penendang hebat – kami memaksimalkan peluang itu dengan mencetak dua gol lewat bola mati malam ini. Saya ingin berterima kasih kepada Denzel [Dumfries] untuk assist darinya. Ini juga momen menentukan dalam pertandingan tadi."

"Kami semua menikmati hasil malam ini, dan kami akan mengalihkan fokus pada laga berikutnya melawan Juventus," pungkasnya.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan, Sheriff Tiraspol, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefan-de-vrij-sheriff-sudah-saatnya-inter-hajar-juve
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini