Stefan de Vrij Puji Penampilan Apik Inter Saat Hadapi Roma

Penulis: Demos Why
Minggu 24 Apr 2022, 08:20 WIB
Bek Inter Milan, Stefan de Vrij.

Stefan de Vrij. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, memberikan komentar terkait kemenangan telak yang diraih oleh timnya saat menjamu AS Roma pada laga yang digelar tadi malam. De Vrij memuji penampilan timnya yang bermain dengan penuh ketenangan dan berhasil menjaga fokus di sepanjang pertandingan.

Pada lanjutan giornata ke-34 Serie A, Inter Milan kembali meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya saat mereka menjamu AS Roma di San Siro, Sabtu (23/4) malam WIB, La Beneamata berhasil menumbangkan tamunya dengan skor telak 3-1. Kemenangan itu sendiri sangat penting bagi Inter yang membutuhkan tambahan tiga poin guna menjaga peluang menjadi juara di musim ini.

Sesaat setelah laga usai, Stefan de Vrij memberikan pujian bagi timnya. De Vrij menilai Inter bermain dengan penuh ketenangan dan fokus pada permainan sehingga mampu mengamankan kemenangan yang sangat penting.

"Kemenangan hari ini memberi kami tiga poin penting melawan tim hebat," ujar De Vrij dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami mampu bermain dengan tenang dan menunjukkan kualitas dalam serangan kami. Mari berfokus pada laga demi laga dan tidak melihat terlalu jauh ke depan. Kami punya sikap yang tepat. Kami menunjukkan bahwa kami kompak dan bersemangat."

"Kami menyadari peluang yang kami miliki, dan Anda bisa melihat dari seberapa besar keinginan kami untuk menang. Kami tahu bahwa laga tadi wajib dimenangi. Roma sangat bagus dalam serangan balik, tapi pertahanan kami rapi dan tampil bagus."

Pada kesempatan yang sama, De Vrij mengakui bahwa kondisi tubuhnya semakin membaik usai perjalanan kariernya di Inter sempat terganggu cedera.

"Kondisi saya semakin baik. Setelah pulih dari cedera, saya sudah memainkan dua laga dalam empat hari. Saya harus menemukan kembali irama permainan dan konsistensi saya. Penting untuk selalu melakukan yang terbaik," pungkasnya.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/stefan-de-vrij-puji-penampilan-apik-inter-saat-hadapi-roma
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini