Statistik Luar Biasa Jeremy Doku Saat Menghadapi Luton Town

Penulis: Depe Ptr
Selasa 16 Apr 2024, 16:42 WIB
Statistik Luar Biasa Jeremy Doku Saat Menghadapi Luton Town

Jeremy Doku via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dalam pertandingan melawan Luton Town, Jeremy Doku menampilkan penampilan yang luar biasa, yang tergambarkan jelas melalui statistik sang pemain di laga tersebut.

Perjalanan karier Doku bersama Manchester City mungkin tidak berjalan mulus, namun ia menunjukkan kemampuannya saat melawan Luton Town.

Pemain sayap yang bergabung ke raksasa Premier League dari Rennes dengan harga 55,4 juta poundsterling di musim panas, memiliki awal yang mengesankan, mencetak tiga gol dan membuat enam assist dalam 12 penampilan pertamanya.

Dia benar-benar bersinar dalam kemenangan 6-1 City atas Bournemouth di Premier League pada bulan November, dengan satu gol dan empat assist - tetapi masa-masa sulit dan waktu yang dihabiskan karena cedera membuatnya harus puas berada di bangku cadangan.

Ketika musim mencapai bulan April, pemain berusia 21 tahun itu tampaknya mulai bangkit kembali.

Penampilan konsisten selama 90 menit di lapangan sulit didapat, namun ia kembali berkontribusi dalam mencetak gol dengan sebuah assist melawan Aston Villa di awal bulan ini.

Dan pada hari Sabtu (13/04), melawan calon klub degradasi, Jeremy Doku tampil memukau.

Pemain tim nasional Belgia ini menduduki peringkat teratas di antara rekan satu timnya dalam hal gol, assist, tembakan, sentuhan di kotak penalti lawan, dan dribel sukses.

Faktanya, 23 sentuhannya di kotak penalti adalah yang terbanyak yang dilakukan pemain mana pun dalam satu pertandingan Premier League musim ini.

Selain itu, ia dijatuhkan di dalam kotak penalti oleh Fred Onyedinma yang menghasilkan penalti, yang dicetak oleh Erling Haaland.

Artikel Tag: Jeremy Doku, Manchester City, Luton Town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-luar-biasa-jeremy-doku-saat-menghadapi-luton-town
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini