Spalletti Murka Usai Inter Dipermalukan Bologna

Penulis: Demos Why
Senin 04 Feb 2019, 07:12 WIB
Spalletti Murka Usai Inter Dipermalukan Bologna

Luciano Spalletti (Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, tak bisa menutupi kekecewaannya usai La Beneamata dipermalukan oleh Bologna di San Siro tadi malam. Pada laga tersebut, Inter tumbang dengan skor tipis 0-1.

Inter Milan kembali meraih hasil negatif pada lanjutan giornata ke-22 Serie A musim ini. Menjamu Bologna di San Siro, Senin (4/2) dini hari WIB, Inter justru tumbang dengan skor 0-1 usai tim tamu mencetak gol melalui aksi Federico Santander.

Kendati Il Biscione mampu mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola hingga 62 persen, namun buruknya penyelesaian akhir membuat mereka gagal memaksimalkan peluang yang ada. Sebaliknya, Bologna yang hanya melakukan delapan kali tembahan di mana empat diantaranya on target berhasil menerapkan strategi yang lebih efektif.

Pada konferensi pers setelah laga usai, Spalletti tak mampu membendung rasa kecewanya terhadap penampilan Inter. Spalletti menilai timnya terlalu banyak membuat kesalahan sehingga gagal merobek gawang tim tamu.

"Kami menciptakan masalah untuk diri kami sendiri hari ini," ujar Spalletti dilansir dari laman resmi Inter Milan.

"Bahkan ketika kami seharusnya merasa nyaman atau berada dalam situasi untuk mencetak gol. Anda kehilangan kepercayaan pada kemampuan sendiri dan jika rasa tidak nyaman semakin besar, anda mulai melakukan kesalahan, dan lawan bisa mencetak gol."

"Dibutuhkan karakter yang kuat untuk bereaksi, dan ini hal yang harus kami benahi."

"Setiap kali kami bermain di bawah standar yang kami tentukan, kami melakukan kesalahan-kesalahan dasar. Permainan tidak terlalu mengalir namun kami masih tetap mendapatkan tiga peluang emas untuk meraih keunggulan."

"Di waktu-waktu tertentu, satu peluang sudah cukup namun kami gagal mencetak gol dan mulai mencoba untuk memaksakan permainan," pungkasnya.

Dengan hasil ini Inter masih tertahan di posisi ketiga dengan koleksi 40 poin atau terpaut 20 angka dari Juventus di pucuk klasemen dan 11 poin dari Napoli di urutan kedua.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Inter Milan, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spalletti-murka-usai-inter-dipermalukan-bologna
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini