Southgate Ingin Buktikan Hal Ini Setelah Dapat Kontrak Baru

Penulis: Dwi Prima
Rabu 24 Nov 2021, 11:49 WIB
Southgate Ingin Buktikan Hal Ini Setelah Dapat Kontrak Baru

Gareth Southgate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gareth Southgate menegaskan dia ingin “memberikan nilai untuk uang” setelah menandatangani kontrak baru dua tahun untuk tetap sebagai manajer Inggris hingga Desember 2024.

Pelatih berusia 51 tahun itu memandu Inggris ke final pertama mereka dalam 55 tahun di Euro 2020 dan kontrak barunya, yang dilaporkan telah meningkatkan gajinya menjadi 5-6 juta poundsterling, terkait dengan kinerja.

Pelatih Inggris yang kontraknya sebelumnya akan berakhir setelah Piala Dunia 2022, mengatakan: “Saya selalu ingin sepanjang hidup saya dihargai secara adil, tetapi untuk memberikan nilai uang untuk organisasi tempat saya bekerja.

“Itu selalu penting bagi saya dan di dalam FA saya sangat sadar akan apa yang telah kami lalui sebagai sebuah organisasi.”

Asosiasi Sepak Bola Inggris mengumumkan 124 pemecatan dan potensi kerugian hingga 300 juta poundsterling pada Juni karena dampak pandemi virus corona dan Southgate menyetujui pemotongan gaji 30 persen.

“Saya sangat sadar bahwa kami mendanai sepak bola akar rumput dan, apa pun yang kami peroleh selama periode waktu tertentu, saya pikir kami benar harus membuktikan diri kami sendiri,” kata Southgate, yang asistennya Steve Holland juga telah menandatangani kontrak baru dua tahun.

“Saya pikir sekarang kami memiliki Wembley yang penuh lebih teratur dan hadiah uang untuk mencapai tahap akhir turnamen, kami ingin memastikan ... bahwa kami telah lebih dari memainkan peran kami dalam menjaga sisi bisnis di tempat yang tepat.

“Itu adalah konsekuensi dari hasil dan penampilan dan membawa kesenangan bagi negara juga."

Artikel Tag: Gareth Southgate, Inggris, FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-ingin-buktikan-hal-ini-setelah-dapat-kontrak-baru
446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini