Southgate Akhirnya Komentari Keluh Kesah Jurgen Klopp

Penulis: Dwi Prima
Minggu 07 Nov 2021, 19:41 WIB
Southgate Akhirnya Komentari Keluh Kesah Jurgen Klopp

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Inggris, Gareth Southgate tidak mengerti mengapa Jurgen Klopp "menggoda" dia dalam beberapa bulan terakhir.

Bos Liverpool menyatakan keterkejutannya atas keputusan untuk mengabaikan bek Joe Gomez pada bulan Oktober, dengan mengatakan “tidak masuk akal” untuk memilih John Stones daripada dia, mengingat kurangnya waktu bermain di klubnya.

Klopp juga membidik manajer Timnas Inggris bulan sebelumnya setelah Trent Alexander-Arnold ditempatkan di lini tengah melawan Andorra, membuat pelatih Jerman itu bertanya mengapa ia memainkan bek kanan terbaik dunia di luar posisinya.

Ditanya apakah dia sadar apakah dia telah melakukan sesuatu yang membuat bos Liverpool kesal, dia berkata sambil tertawa: “Ya, tidak, tidak juga.

“Ya, saya setuju, saya tidak begitu tahu mengapa dia terus melakukannya tetapi, ya, Anda harus bertanya padanya.

“Saya pikir kami selalu berteman dengan cukup baik, tetapi saya telah memperhatikan beberapa artikel dan beberapa komentar, yang selalu menarik untuk dilihat.”

Southgate mengatakan dia “tidak memiliki masalah dengan Jurgen sama sekali” menjelang kualifikasi Piala Dunia mendatang melawan Albania dan Andorra, ketika Alexander-Arnold dipilih di antara tiga bek kanan dalam skuat.

Ketika ditanya apakah penting untuk memiliki hubungan baik dengan manajer top Premier League, dia berkata: “Yah, mereka datang dan pergi dengan cepat, jujur, jadi penting untuk memiliki hubungan yang baik di suatu tempat di klub.

“Tapi mungkin manajer bukan prioritas karena itu sangat sementara, saya tidak berpikir itu akan terjadi dengan manajer Liverpool."

Artikel Tag: Inggris, Gareth Southgate, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southgate-akhirnya-komentari-keluh-kesah-jurgen-klopp
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini