Southampton Tolak Tawaran Aston Villa untuk James Ward-Prowse

Penulis: Dwi Prima
Minggu 01 Agu 2021, 09:36 WIB
Southampton Tolak Tawaran Aston Villa untuk James Ward-Prowse

James Ward-Prowse / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Aston Villa telah mengajukan tawaran senilai 25 juta poundsterling untuk gelandang James Ward-Prowse yang ditolak oleh Southampton.

Sky Sports News memberitakan bahwa Southampton tidak tertarik untuk menjual Ward-Prowse pada bursa transfer musim panas, dan tawaran itu langsung ditolak.

Pemain internasional Inggris, Ward-Prowse baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun, yang akan membuatnya bertahan lebih lama di St Mary's pada 12 bulan lalu, dan Southampton menghargainya lebih dari tawaran awal Aston Villa sebesar 25 juta poundsterling.

Dalam laporan itu juga dikatakan bahwa tawaran yang diajukan Villa untuk Ward-Prowse, tidak ada hubungannya dengan usaha Manchester City untuk mendapatkan Jack Grealish pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester City telah membuka pembicaraan dengan Villa mengenai potensi perekrutan Grealish tetapi Villa tidak memiliki niat untuk menjual, meski tawaran uang besar yang diajukan Manchester City sepertinya tetap akan menggoda mereka.

Villa telah menawarinya kontrak baru dengan gaji yang lebih baik untuk mencoba membujuknya bahwa masa depannya terletak di Villa Park.

Tawaran kontrak baru datang, meskipun Grealish masih memiliki empat tahun tersisa pada kontraknya yang baru ditandatangani pada bulan September.

Bos Villa, Dean Smith ingin memperkuat opsi lini tengahnya, serta mempertahankan kapten dan bintang klub, Grealish, namun jika situasi tidak bisa dikendalikan, maka dia harus siap untuk merelakan pemain bintangnya dan membangun tim baru tanpa kehadiran Grealish.

Artikel Tag: James Ward-Prowse, Southampton, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/southampton-tolak-tawaran-aston-villa-untuk-james-ward-prowse
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini