Son Tegaskan Masih Banyak Ruang Untuk Meningkat di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 21 Mei 2024, 22:49 WIB
Son

Son Heung-min (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Tottenham, Son Heung-min mengatakan pada Selasa (21/05) bahwa masih ada banyak ruang untuk meningkat menyusul tahun pertama Ange Postecoglou di klub dan para pemain akan bertanggung jawab untuk meningkat.

Son dan rekan-rekan satu timnya di Tottenham terbang ke kampung halaman Ange Postecoglou, Melbourne untuk melakoni pertandingan pasca musim melawan klub Premier League. Newcastle pada Rabu (22/05) waktu setempat di hadapan 80.000 penonton yang akan memadati Melbourne Cricket Ground (MCG).

Spurs menyelesaikan musim ini dengan menempati peringkat kelima dan mengamankan satu tempat di Liga Europa setelah menaklukkan Sheffield United 3-0 di laga terakhir di hari terakhir Premier League dan mengakhiri satu tahun hiatus dari kompetisi Eropa.

Meski demikian, sang kapten menyadari bahwa masih ada ruang untuk meningkat di tahun kedua kepelatihan Postecoglou.

“Kami telah membahas hal ini cukup sering, setelah musim pertama Ange dan pastinya kami bisa melakukan yang lebih baik lagi,”ujar Sonny seperti dikutip ESPN. UK.

“Kami melihat itu namun menurut saya kami melihat ke depan, musim telah usai dan kami seharusnya tahu bahwa ada banyak ruang untuk meningkat.

“Musim depan akan lebih baik lagi dan para pemain akan bertanggung jawab untuk bisa meningkat dan disiplin.

“Di mana posisi mana kam finis, itu semua karena kami, bukan orang lain. Jadi kami harus memikirkannya dan untuk musim depan kami tidak boleh membuat kesalahan yang sama.”

Artikel Tag: Son, Tottenham, Ange Postecoglou

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/son-tegaskan-masih-banyak-ruang-untuk-meningkat-di-tottenham
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini