Son Heung-min Cetak Hattrick, Ange Postecoglou Lontarkan Pujian

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Sep 2023, 22:56 WIB
Son Heung-min Cetak Hattrick, Ange Postecoglou Lontarkan Pujian

Son Heung-Min / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou melontarkan pujian kepada kapten Tottenham asal Korea Selatan, Son Heung-min yang mencetak hattrick saat melawan Burnley akhir pekan lalu.

Son Heung-min mencetak hat-trick saat Tottenham bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mengalahkan Burnley di Turf Moor dan melanjutkan awal tak terkalahkan mereka.

Lyle Foster memberi The Clarets keunggulan awal, namun penyelesaian Son membuat skor sama kuat.

Tim tamu mendominasi sisa babak pertama dan tendangan melengkung Cristian Romero dari tepi kotak penalti melengkapi comeback menjelang turun minum.

James Maddison melanjutkan awal bagusnya musim ini dengan mencetak gol sembilan menit memasuki babak kedua, mantan pemain Leicester itu melepaskan tendangan melengkung melewati James Trafford.

Son melakukan tendangan di sisi gawang melewati Trafford untuk menciptakan gol kedua dalam pertandingan tersebut sebelum menyelesaikan trigolnya dengan tendangan rendah setelah menerima umpan terobosan Pedro Porro.

Penyelesaian Josh Brownhill membalaskan satu gol untuk Burnley di tambahan waktu, tapi itu tidak lebih dari sekedar gol hiburan.

Manajer Tottenham, Ange Postecoglou berbicara kepada BBC Match of the Day: "Sonny luar biasa. Dia pemimpin yang luar biasa, dengan cara dia menampilkan dirinya setiap hari dalam latihan. Dia memimpin pressing kami hari ini – lalu dia punya kualitas untuk memanfaatkan peluangnya. Saya sangat senang untuknya."

Sekadar info, tiga dari empat hat-trick Son Heung-min di Premier League terjadi di laga tandang (Turf Moor, Villa Park, St. Mary's), dia kini telah mencetak lima gol dalam tiga pertandingan terakhirnya melawan tim yang baru promosi.

Artikel Tag: Son Heung Min, Tottenham, Ange Postecoglou

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/son-heung-min-cetak-hattrick-ange-postecoglou-lontarkan-pujian
844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini