Solskjaer Ungkap Alasan Duetkan Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani

Penulis: Demos Why
Senin 01 Nov 2021, 08:40 WIB
Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani.

Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani. (Foto: Twitter @ManUtd)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkap alasan dirinya menduetkan Cristiano Ronaldo dengan Edinson Cavani di laga kontra Tottenham Hotspur. Apakah itu?

Pada saat Manchester United tandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (30/10) malam WIB, Ole Gunnar Solskjaer melakukan sejumlah perubahan. Salah satu yang paling mencolok adalah keputusannya untuk mengubah formasi yang biasanya mengandalkan sekma 4-2-3-1 menjadi 3-4-1-2. Bahkan pada laga ini untuk pertama kalinya Solskjaer menduetkan Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani sejak menit pertama.

Hasilnya? Benar-benar luar biasa. Lini serang Man United terlihat lebih hidup. Bahkan keduanya sama-sama mencetak satu gol sekaligus membantu timnya meraih kemenangan telak dengan skor 3-0.

Solskjaer sendiri mengaku sangat puas dengan penampilan apik keduanya. Sang manajer juga mengungkap alasan di balik keputusannya untuk menduetkan CR7 dan Cavani sejak menit pertama.

"Keduanya benar-benar bagus. Saat sesi latihan Selasa pagi (waktu setempat), Cavani telah menampilkan permainan individu terbaiknya, semenjak saya datang ke sini," ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia memimpin sektor penyerangan dengan baik, karena mengubah penampilan Manchester United. Keduanya, sudah diberitahu akan diduetkan dan mereka terlihat seperti terkoneksi satu sama lain. Itu berhasil, karena mencetak dua gol luar biasa," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Man United dijadwalkan akan tandang ke markas Atalanta di matchday keempat Liga Champions. Apakah di pertandingan ini keduanya akan tampil bersama? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-ungkap-alasan-duetkan-cristiano-ronaldo-dan-edinson-cavani
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini