Solskjaer: Target Man United Tutup Musim dengan Trofi

Penulis: Demos Why
Senin 11 Mei 2020, 19:17 WIB
Solskjaer: Target Man United Tutup Musim dengan Trofi

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa target The Red Devils di musim 2019/20 adalah mengakhiri kompetisi dengan trofi. United sendiri saat ini masih berpeluang untuk menjadi juara Piala FA dan Liga Europa.

Laju Manchester United di sepanjang musim 2019/20 memang masih jauh dari kata stabil. Itu sebabnya mereka di musim ini gagal bersaing dalam perburuan gelar juara Premier League. Bahkan peluang mereka untuk menjadi juara Piala Liga harus kandas usai disingkirkan oleh Manchester City di babak semifinal.

Kendati demikian, Man United masih memiliki peluang untuk menjadi juara di dua kompetisi tersisa. Adapun dua kompetisi yang dimaksud adalah Piala FA dan Liga Europa.

Saat ditanya terkait target Man United, Solskjaer tak menampik bahwa mereka memiliki keinginan untuk mengakhiri kompetisi dengan raihan trofi selain finis di posisi keempat klasemen akhir Premier League.

"Kami selalu mendapat tekanan di United - untuk memenangkan trofi," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Kami telah melalui musim yang sulit untuk membangun kembali tim ini. Saya pikir semua orang tahu itu, dan bisa melihatnya. Kini saya pikir kita mulai melihat sesuatu yang menarik."

"Kami masih di Piala FA, kami ingin memenangkan itu. Kami masih berada di Liga Europa dan saya pikir pemain sangat bersemangat dan sebagian besar dari mereka ingin menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini