Solskjaer Belum Pasti Turunkan Victor Lindelof di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Nov 2021, 05:50 WIB
Bek Manchester United, Victor Lindelof.

Victor Lindelof. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kabar terkini terkait kondisi Victor Lindelof jelang laga kontra Manchester City nanti malam. Sang manajer mengakui bahwa dirinya belum pasti menurunkan sang pemain pada pertandingan bertajuk Derby Manchester tersebut.

Pada lanjutan pekan ke-11 Premier League, Manchester United akan menghadapi laga yang sangat penting. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menjamu Manchester City di Old Trafford, Sabtu (6/11) malam WIB. Namun jelang pertandingan tersebut, kekuatan MU dipastikan akan berkurang seiring dengan cedera hamstring yang membekap Raphael Varane pada laga kontra Atalanta pada tengah pekan ini. Bek asal Prancis itu diprediksi akan menepi selama empat hingga enam pekan.

Namun kemarin, Man United melalui laman resmi mereka mengonfirmasi bahwa kondisi Victor Lindelof sudah membaik dan memiliki kemungkinan untuk tampil di Derby Manchester. Lindelof sendiri sempat absen di laga kontra Atalanta karena dibekap cedera ringan saat melakukan latihan.

Tapi belakangan, Ole Gunnar Solskjaer justru mengabarkan bahwa kondisi Lindeof sampai saat ini masih meragukan sehingga dirinya belum bisa memberikan jaminan bagi bek asal Swedia itu untuk tampil menghadapi The Cityzens.

"Kondisi dia masih meragukan, tapi semoga saja dia bisa kembali tampil pada laga besok dan mengatakan dia siap untuk bermain. Saya sangat berharap dia bisa siap, katakanlah seperti itu, namun saya belum bisa memastikannya kepada Anda," ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman resmi Man United.

Sebagai informasi tambahan, Man United saat ini hanya memiliki dua bek tengah lagi yang sudah dipastikan dalam kondisi fit yakni Eric Bailly dan Phil Jones. Namun Bailly sendiri baru dua kali di musim ini sementara Jones tak pernah memperkuat tim utama MU sejak Januari 2020 karena dibekap cedera parah.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/solskjaer-belum-pasti-turunkan-victor-lindelof-di-derby-manchester
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini