Solskjaer Akui Bikin Kesalahan dengan Menurunkan Rashford

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Jan 2020, 05:30 WIB
Solskjaer Akui Bikin Kesalahan dengan Menurunkan Rashford

Marcus Rashford (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa keputusannya untuk menurunkan Marcus Rashford di laga kontra Wolverhampton Wanderers adalah sebuah kesalahan. Namun sang manajer memastikan pihaknya akan memantau perkembangan Rashford dalam beberapa hari ke depan.

Manchester United sendiri berhasil memastikan diri lolos ke putaran keempat Piala FA usai menang 1-0 sekaligus menyingkirkan Wolverhampton Wanderers. Namun kemenangan tersebut harus ditebus dengan cedera yang membekap Rashford.

Rashford sendiri di laga itu masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-64 untuk menggantikan peran Daniel James. Namun Rashford hanya mampu bermain selama 16 menit lantaran di menit ke-80 terpaksa ditarik keluar karena cedera.

Sesaat setelah laga usai, Solskjaer mengakui bahwa dirinya telah melakukan kesalahan dengan menurunkan Rashford di laga itu. Sang manajer juga menyebut cedera Rashford menjadi bumerang bagi timnya yang di akhir pekan nanti akan menantang Liverpool di Anfield Stadium.Namun Solskjaer memastikan kondisi Rashford akan dipantau dalam beberapa hari ke depan.

"Ya, keputusan untuk menurunkannya telah menjadi bumerang," ujar Solskjaer kepada BBC Sport.

"Dia akan dipantau dalam beberapa hari ke depan dan harus melihat kembali ketersediaannya untuk laga di hari Minggu."

"Malam ini dia tidak bisa berlari. Sebelumnya dia berjuang untuk bisa pulih dari cedera punggung dan kini mendapatkan cedera lainnya. Kondisi seperti ini sama sekali tak membantu," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Marcus Rashford, Manchester United

3133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini