Sociedad Tolak Rumor Moyes Akan kembali Ke Inggris

Penulis: Robin
Jumat 05 Jun 2015, 18:50 WIB
Sociedad Tolak Rumor Moyes Akan kembali Ke Inggris

Sociedad Tolak Rumor Moyes Akan kembali Ke Inggris

Ligaolahraga.com -

Inggris - Real Sociedad telah menepis spekulasi bahwa David Moyes akan kembali ke Inggris musim panas ini. La Real juga telah menolak rumor kedatangan pemain depan Burnley berusia 22 tahun, Danny Ings ke Anoeta di penghujung musim.


Presiden Txuriurdin, Jokin Aperribay menegaskan kepada situs resmi klub: "Dia (Moyes) tidak pernah berkata tentang kemungkinan dirinya kembali ke Inggris."


Moyes telah memimpin Erreala finis di urutan 12 setelah mengambil alih posisi pelatih utama klub pada bulan November, ketika klub asal Basque itu sedang tak tentu arah mendekati zona degradasi.


Moyes telah lama dikaitkan dengan West Ham dan Sunderland tetapi Aperribay menolak spekulasi yang menyebutkan mantan pelatih Manchester United itu akan kembali melatih di Liga Premier Inggris dan mengganggapnya sebagai "rumor dari media."


Aperribayjuga mengakui bahwa mereka telah sejak Januari memantau Ings, yang akan menjadi pemain dengan status bebas transfer musim panas ini. Namun menurut Aperribay kemungkinannya sangat kecil.


"Kami belum berbicara dengan Ings selama hampir satu bulan dan sekarang kelihatannya sangat tidak mungkin bahwa ia akan bergabung dengan kami."


Foto: BBC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sociedad-tolak-rumor-moyes-akan-kembali-ke-inggris
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini