Soal Target Wolves Musim ini, Begini Kata Gary O'Neil

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 16:14 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Neal Simpson/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, memberikan tanggapan terkait target apa yang ingin diraih oleh timnya pada musim ini.

Wolverhampton Wanderers mengawali musim ini dengan kondisi yang tidak ideal. Usai kehilangan beberapa pemain pilar pada musim panas akibat kesulitan finansial yang mereka alami, Wolves juga kehilangan Julen Lopetegui yang memilih mundur dari posisi sebagai manajer tim.

Gary O'Neil sendiri ditunjuk sebagai manajer baru hanya beberapa hari sebelum kick-off musim ini dimulai. Tak mengherankan jika tak sedikit pihak yang memprediksi Wolves hanya akan bersaing di zona degradasi pada musim ini.

Namun, hingga pekan ke-26, Wolves berada di posisi kesembilan dengan koleksi 38 poin. Mereka juga masih memiliki peluang untuk lolos ke kompetisi Eropa di musim depan. Bukan hanya itu, pada bulan Februari, Wolves sukses mencatatkan 100% kemenangan di semua kompetisi.

Belakangan, O'Neil ditanya terkait target apa yang ingin dicapai oleh Wolves pada musim ini. O'Neil mengaku timnya tak memiliki target yang spesifik karena ia hanya ingin timnya tampil sebaik mungkin di setiap pertandingan.

"Saya ingin standar yang ditetapkan tinggi dan saya mengerti ketika Anda jatuh di bawahnya, rasanya seperti gagal. Namun itu bukanlah sebuah masalah, ini adalah tentang bagaimana kami melakukannya dan bagaimana kami menjalaninya. Jika kami gagal melawan Brighton pada malam sebelumnya setelah memberikan apa yang kami berikan, hal itu dapat diterima oleh saya, selama para pemain memberikan semua yang mereka bisa dan mereka mencoba untuk melakukan apa yang kami inginkan, saya dapat menerima apa pun yang terjadi, dan saya pikir para penggemar juga bisa menerima hal tersebut," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Jelas, kami akan mencoba untuk berjuang dari sekarang hingga akhir musim untuk menjaga hasil ke arah yang benar, untuk berusaha mendapatkan posisi setinggi mungkin di liga, melaju sejauh mungkin di Piala FA, dan mengembalikan beberapa pemain yang akan sangat penting bagi kami - mengembalikan Cunha dan Channy sesegera mungkin untuk memperkuat tim."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-target-wolves-musim-ini-begini-kata-gary-oneil
117  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini