Soal Tampil di Final Coppa Italia atau Tidak, Mattia Perin Bilang Begini

Penulis: Rei Darius
Rabu 24 Apr 2024, 22:09 WIB
Mattia Perin

Mattia Perin siap jadi starter di final Coppa Italia (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kiper pelapis Juventus, Mattia Perin, berbicara tentang kansnya bermain di final Coppa Italia setelah berhasil membantu timnya menyingkirkan Lazio di babak semifinal.

Si Nyonya Tua sudah unggul 2-0 dari leg pertama sebelum bertandang ke Stadio Olimpico, Rabu (24/4) dini hari WIB.

Lazio sempat sukses menyetarakan agregat menjadi 2-2 berkat dwigol Taty Castellanos, namun gol Arkadiusz Milik mengembalikan keunggulan Juventus.

Meski kalah dengan skor 1-2 pada laga leg kedua di semifinal Coppa Italia, Juventus berhak lolos ke final karena menang agregat dengan skor 3-2.

Mattia Perin tampil dalam pertandingan tersebut, dan dia selalu menjadi starter di ajang Coppa Italia pada musim ini.

Di laga puncak, Si Nyonya Tua akan menghadapi salah satu di antara Fiorentina atau Atalanta, yang akan bertanding untuk leg kedua semifinal pada Kamis (25/4) dini hari nanti WIB.

Wojciech Szczesny adalah kiper utama, dan mengingat ada trofi yang dipertaruhkan, maka pelatih Massimiliano Allegri berpotensi mengubah susunan pemainnya di pos penjaga gawang.

Perin mengaku siap jika dibutuhkan untuk tampil. Namun, eks kiper Genoa itu membiarkan segalanya untuk diputuskan oleh sang pelatih.

"Itu adalah keputusan pelatih. Saya melakukan yang terbaik ketika dibutuhkan dan saya mencoba untuk memberikan kontribusi terbaik meskipun tidak bermain. Juventus itu lebih besar dari siapa pun di antara kami," kata Perin kepada Sport Mediaset seusai laga kontra Lazio.

Artikel Tag: Mattia Perin, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/soal-tampil-di-final-coppa-italia-atau-tidak-mattia-perin-bilang-begini
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini